HUT SCTV ke-29, Iwan Fals dan SID Turut Meriahkan Malam Puncak Acara

Canda Permana | Kamis, 22 Agustus 2019 16:30 WIB
HUT SCTV ke-29, Iwan Fals dan SID Turut Meriahkan Malam Puncak Acara

Kapanlagi.com - Beberapa progam menarik akan disajikan pada malam puncak acara HUT ke-29 SCTV. Selain itu, dalam rangka memperingati hari ulang tahun SCTV juga mengedukasi untuk mencerdaskan sekaligus menghibur masyarakat di seluruh Tanah Air.

Malam puncak HUT SCTV yang ke-29 kini telah mengusung tema Cinta Indonesia yang akan di gelar pada tanggal 24 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 9 dan 10 BSD City, Tangerang. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh band-band papan atas salah satunya seperti Iwan Fals dan Juga Superman Is Dead (SID).

1 dari 2 halaman

1. Banyak Band Yang Menghibur

Banyak Band Yang Menghibur SID © KapanLagi.com/Budy Santoso
Tak hanya Iwan Fals dan SID yang akan ikut andil dalam memeriahkan HUT SCTV ke-29. Tentu juga ada banyak band dan para musikus kondang hingga legenda yang akan membuat malam puncak HUT SCTV luar biasa. Dan seperti yang dijelaskan oleh Deputy Director Programming SCTV bahwa HUT ke-29 ini merupakan suatu yang beda dari tahun sebelumnya.

"Ini sesuatu yang pembeda dari tahun sebelumnya. Jadi kita pernah melihat tahun lalu pernah ada konser Iwan Fals dan SID yang luar biasa sekali, SID membawa warna baru juga untuk Malam Puncak HUT SCTV," ucap David Suwarto, selaku Deputy Director Programming SCTV kepada wartawan di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu, melansir dari liputan6.com.

Perlu diketahui bahwa, band sekaligus para musisi yang akan menghiasi malam puncak acara HUT SCTV nantinya akan ada Agnez Mo, Noah, Syahrini, Rossa, Afgan, Judika, Cakra Khan, Kotak, Anjji, Virgoun, JKT 48, Kamga, Via Vallen, dan juga masih banyak lagi yang akan menghibur para penonton sekalian.

2 dari 2 halaman

2. Artis Sinetron SCTV

Lebih lanjut, dalam rangka Malam Puncak HUT SCTV ke-29 nantinya juga akan menghadirkan sederet artis sinetron yang tak asing lagi di SCTV yaitu pemeran dari sinetron Anak Langit, Cinta Anak Muda, dan juga Orang Ketiga.

"Tentunya semua artis Sinemart, artis FT akan hadir di malam itu, Jadi kami akan mempersiapkan satu tempat khusus untuk mereka duduk di sana. Jadi tayangan akan lebih berwarna," ucap "David Suyarto dilansir dari liputan6.com.

Nah, selain hanya band, para musisi, dan juga artis sinetron. Malam Puncak HUT SCTV juga akan memberikan hiburan yang sangat menarik nh. Ya, pada acara nantinya akan dihibur juga oleh Demian Aditya lho. Tak lupa dengan pemandu acara yang gokil nih, siapa lagi kalau bukan Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Astrid Tiar.

(kpl/lip/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑