Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ibu Mertua Ingin Cucu Perempuan, Ringgo Agus Rahman: Gue Rajin Kok

Kamis, 19 Mei 2022 14:20 WIB
Ibu Mertua Ingin Cucu Perempuan,  Ringgo Agus Rahman: Gue Rajin Kok
Tanggapan Ringgo Agus Rahman soal diminta tambah momongan. (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Ringgo Agus Rahman mengungkap keinginan ibu mertuanya yang berharap dirinya memiliki anak perempuan. Menurut pemeran Abah dalam film Keluarga Cemara ini, ia maklum dengan keinginan ibu mertuanya. Sebab, sang istri yang berdarah Minang, memiliki tradisi perempuan merupakan penerus keturunan.

"Kami berdua memang belum ada anak perempuan, tapi apakah harus lengkap, ya enggak gak tahu. Cuma kemarin nyokap mertua bilang, karena orang Minang jadi alangkah baiknya kalau anak perempuan meneruskan anak perempuan juga supaya garis keturunan suku ini tidak putus," tutur Ringgo di Jakarta, Rabu (18/5/2022).

1. Terserah Istri

Bagi Ringgo, untuk menambah momongan, ia tak masalah. Namun begitu, ia menyerahkan sepenuhnya kepada sang istri, Sabai Morscheck untuk menentukan.

"Sekarang lagi punya bayi nih, lagi lucu. Tapi kalau bayi ini udah membesar, kita lihat aja. Gue rasa sih lama-lama juga kebobolan. Ya namanya suami istri kan. Gue rajin kok. Jadi kita lihat saja nanti, jadi atau nggaknya," tuturnya.

2. Siap Punya Anak Lagi

Ringgo lebih lanjut mengatakan, momongan merupakan karunia Tuhan yang patut disyukuri. Pun seandainya dirinya dan istri sudah sepakat memiliki anak lagi, dirinya tak tahu apakah Tuhan akan memberikannya anak perempuan.

"Kalau buatnya sih gue siap-siap aja. Tinggal serahin aja ke istri gue, kapan pasrahnya. Kalau dia pasrah ya terjadi kalau dia ngelawan ya sulit. Tapi kan nggak tahu juga kalau jadi, cewek atau cowok," tuturnya.