Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ibu Mertua Mendiang Vanessa Angel Berharap Bisa Dapatkan Hak Perwalian Gala Sky

Selasa, 30 November 2021 19:05 WIB
Ibu Mertua Mendiang Vanessa Angel Berharap Bisa Dapatkan Hak Perwalian Gala Sky
Vanessa dan Dewi © instagram/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Sidang hak perwalian atas Gala Sky Andriansyah tidak dilanjutkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hal tersebut dikarenakan kedua belah pihak yang mulanya bersatu mengajukan, mendadak tak lagi sejalan.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Faisal dan Doddy Sudrajat bersama-sama memohon hak perwalian pada 15 November 2021. Namun dalam sidang perdana, ayah dari almarhumah Vanessa Angel tersebut berubah pikiran.

Mengetahui fakta itu, Dewi selaku ibu dari almarhum Bibi Andriansyah tetap berpikiran positif. Dia berharap pihaknya bisa mendapat hak perwalian atas cucunya.

"Kami serahkan ke pengadilan saja. Ya harapannya (hak perwalian) Gala ke kami," kata Dewi ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021).

1. Semoga Cepat Selesai

Gambar

Atas saran majelis hakim, pihak Dewi dan Faisal akan menjalankan proses musyawarah untuk menemukan jalan terbaik. Bila dalam musyawarah tidak ditemukan titik temu, maka akan diajukan gugatan.

"Karena dia (Doddy Sudrajat) tidak setuju, tentu akan kami gugat kenapa bisa tidak setuju. Bagaimana nanti biar pengadilan yang memutuskan," tegas Faisal pada kesempatan yang sama.

Mengingat masalah hak perwalian atas Gala Sky Andriansyah sudah semakin melebar, secara pribadi Faisal ingin semuanya bisa cepat selesai dan tidak berlarut-larut. "Semoga tidak panjang. Mudah-mudahan dapatlah musyawarah dan mufakat," tuntas Faisal.