Ibu Vicky Nitinegoro Datang ke Acara Syukuran, Nikita Mirzani Dapat Lampu Hijau?

Galuh Esti Nugraini | Senin, 18 Maret 2019 15:45 WIB
Ibu Vicky Nitinegoro Datang ke Acara Syukuran, Nikita Mirzani Dapat Lampu Hijau?

Kapanlagi.com - Selebriti Nikita Mirzani baru saja menggelar syukuran di rumah barunya, Minggu (17/3). Syukuran tersebut dalam rangka 7 bulanan kehamilan, rumah barunya serta merayakan ulang tahunnya. Ya, kini usia mantan istri dari Dipo Latief itu telah menginjak 33 tahun.

Dalam acara itu, orang-orang terkasihnya pun datang, seperti keluarga dan sahabat dekatnya. Semua pun rasakan suka cita dengan acara tersebut. Namun menariknya, ibunda dari Vicky Nitinegoro pun ikut hadir.

Seperti yang diketahui jika wanita yang kerap disapa Niki ini tengah dekat dengan pesinetron Vicky Nitinegoro. Meski begitu, Niki menyangkal ada hubungan spesial yang terjalin. Namun dengan kedatangan dari ibunda Vicky, apakah ia telah mendapat restu?

1 dari 2 halaman

1. Belum Ada Pikiran Pacaran

Hubungannya dengan Vicky sampai sekarang hanyalah berteman semata. Itulah yang diungkap oleh Nikita Mirzani. Kini ia pun masih fokus dalam mengurus anak dan kehamilannya itu.

Ia pun belum berencana untuk menjalin kasih kembali. Apalagi ia akan disibukkan dengan syuting stripping. "Engga lah nanti ajalah abis lahiran ada striping sinetron Alhamdulillah jadi ga ada pikiran pacaran," ungkap Nikita Mirzani usai acara 7 bulanan, ulang tahun, dan syukuran rumah baru di Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3).

2 dari 2 halaman

2. Sosok Ibu Vicky

Sosok Ibu Vicky Acara syukuran Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Niki pun menyebut kedatangan ibu Vicky di acara syukurannya menjadi terasa spesial. Bahkan ia pun sudah terlihat saling dekat. Namun sayangnya, Vicky pun tak bisa hadir.

"Dia (ibu Vicky Nitinegoro) emang baik banget. Dia baik. iya dong (spesial dateng)," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

"Engga dia (Vicky Nitinegoro) di Pekalongan," tandasnya.

(kpl/apt/gen)


↑