Ibu Vicky Prasetyo Pernah Beri Cincin Untuk Zaskia Gotik, Hasil Keringat Sendiri

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 09 Oktober 2019 20:29 WIB
Ibu Vicky Prasetyo Pernah Beri Cincin Untuk Zaskia Gotik, Hasil Keringat Sendiri

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir Vicky Prasetyo curi perhatian dengan kebiasaan suka direct message (DM) Tamara Bleszynski di Instagram. Mirisnya, pesan yang dikirimkan Vicky tak pernah mendapat balasan dari Tamara.

Tamara barangkali sosok yang tengah dikagumi Vicky sekarang. Namun siapa yang bisa lupa dengan wanita-wanita lain yang pernah hadir di hidupnya? Bahkan Vicky sendiri masih terus mengingat Zaskia Gotik, mantan tunangannya. Hal itu setidaknya ia ungkap pada Alvin Adam dalam video channel Youtube Alvin & Friends yang diunggah pada Selasa (8/10) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Ibunda Vicky Sayang Sama Zaskia Gotik

Ibunda Vicky Sayang Sama Zaskia Gotik Vicky Prasetyo © Youtube/Alvin & Friends
Singgung-singgung soal Zaskia, awalnya dimulai ketika ia ceritakan sang ibunda. Menurut Vicky, kala itu sang ibu yang pekerja keras sempat berikan cincin berlian untuk Zaskia. "Pernah mama aku beli cincin berlian ya walaupun nggak mahal banget, tapi pernah beliin dari keringat dia, untuk Zaskia. karena kan dia juga udah sempet sayang sama menantunya," tuturnya.

Namun sayang, nggak sedikit yang menduga berlian itu palsu adanya. "Tiba-tiba di media bilang itu palsu lah apa lah. Itu sedih banget ya, padahal dia yang udah beli," lanjut pria 35 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Ibunda Vicky Prasetya Sempat Membantah

Bukan omong kosong, pada 2013 silam keraguan publik itu nyata adanya. Kala itu, sang ibu seketika membantah tuduhan cincin tersebut palsu. "Silakan dibuktikan. Tapi kalau asli gimana?" tantang Tante Nelly saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013) silam.

Setelah berpisah dengan Vicky, Zaskia pun mengaku akan menjual cincin tersebut. Mengenai hal ini, Tante Nelly seakan tidak peduli. Menurut Nelly, emas itu sudah menjadi hak Zaskia. "Itu hak dia, terserah mau diapain," pungkasnya.

 

(kpl/tdr)


↑