Ibunda Acha Ultimatum Pasha?

Darmadi Sasongko | 29 November 2008, 06:39 WIB
Kapanlagi.com - Pihak Acha Septriasa melalui ibunya, Rita Emza, telah melakukan komunikasi dengan Pasha dan istrinya, untuk meluruskan persoalan yang belakangan berkembang melibatkan keluarganya.

"Jadi masalah ini saya sudah omongin ke Pasha langsung dan belakangan kayaknya Okie juga sudah tahu, jadi saya rasa sudah clear," demikian terang Rita saat ditemui di rumahnya di Tebet Timur, Jakarta Selatan, Jumat (28/11).

Rita juga menolak tindakannya itu sebagai bentuk ultimatum keluarga pada Pasha, agar tidak mendekati anaknya, seperti yang dilakukan selama ini. Namun hal itu lebih pada pelurusan persoalan, agar tidak terjadi fitnah lebih jauh.

"Saya nggak pake ultimatum, tapi langsung bilang ke Pasha, kalau mau ke sini dengan istri silahkan, tapi kalau datang sendiri lebih baik tidak usah. Dan saya juga bilang sama Acha, 'Sudah ya Mama tidak mau ngelihat dia lagi ke sini," tegas suami Sagitta Ahimsha ini sedikit emosi.

Sementara Acha yang duduk di samping Rita, sambil menenangkan, menyebut sang mama terlalu berlebihan, menyampaikan hal itu. Karena yang terjadi antara dirinya dengan Pasha, tidak sejauh yang dipikirkan orang. "Ih Mama udah ke-GR-an aja," ungkap Acha.

Dengan kejadian itu, Acha mengaku tersadar dan dapat mengambil hikmah terbaik, karena sudah ditunjukkan langkah yang benar. "Kalau tidak ada berita ini gue nggak kepikiran apa-apa, karena cuma kado doang," terangnya.

Sementara Rita dengan muka sedikit sinis menyahut pernyataan Acha itu. "Mama bilang juga apa, ternyata kita terima kado aja bisa hancur kayak gini. Tapi ini adalah pelajaran pahit yang harus ditelan," pungkas Rita.   (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko