Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia, Annisa Trihapsari: InsyaAllah Mama Juga Khusnul Khotimah

Sabtu, 07 Maret 2020 07:46 WIB
Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia, Annisa Trihapsari: InsyaAllah Mama Juga Khusnul Khotimah

Kapanlagi.com - Sultan Djorghi dan sang istri, Annisa Trihapsari terlihat mendatangi kediaman keluarga Baim Wong menyusul kabar duka atas kepergian ibundanya. Pasangan selebriti ini mengaku segera mendatangi rumah duka setelah mendapat kabar tersebut.

"Kabar dukanya, ibunda (baim wong) meninggal dunia. Jadi kita sebagai sahabat ya langsung ke rumah duka," tutur Sultan saat dijumpai di rumah duka, kawasan Menteng Jakarta Pusat, pada Sabtu (7/3/2020) dini hari.

1 dari 2 halaman

1. Soal Penyakit Ibunda Baim

Soal Penyakit Ibunda Baim ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Baik Sultan maupun Annisa enggan mengomentari lebih lanjut mengenai penyakit yang diderita oleh Kartini Atmadja Martha, ibunda Baim. Meski begitu, menurut Annisa Kartini meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

"Kalo itu mungkin langsung ke pihak keluarga ya. Kita sudah berkewajiban untuk datang kesini. InsyaAllah mama juga khusnul khotimah," lanjut Annisa.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Dirawat Lama

Ibunda Baim, Kartini Atmadja Martha menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (6/3/2020) di rumah sakit. Berdasarkan keterangan dari salah satu rekan Baim, Moammar Emka, Kartini memang sudah lama dirawat di rumah sakit.

Bahkan menurutnya sudah 12 hari terakhir ibu Baim itu menjalani perawatan. Di dua hari terakhir sebelum meninggal, Kartini juga dikabarkan tak sadarkan diri.

"Dibawa ke rumah sakit 12 hari. terus dua hari ini mulai nggak sadar. Terus sekitar jam 10 malam, almarhum sudah tidak ada," ujar Emka saat dijumpai di rumah duka.

(kpl/pur/sep)