Ibunda Chintami - Minati Tutup Usia

Yunita Rachmawati | 17 Desember 2008, 14:02 WIB
Ibunda Chintami - Minati Tutup Usia

Kapanlagi.com - Keluarga besar Atmanegara tengah diliputi kesedihan yang mendalam. Ibunda tercinta Chintami dan Minati Atmanegara, yang juga nenek dari Cantika Atmanegara tutup usia tadi malam (Selasa, 16/12).

"Meninggalnya tadi malam jam 22.21 WIB di rumah, di Kalibata, Jakarta Selatan," tutur Chintami mengabarkan kepergian sang ibu, Rahma Atmanegara di usianya yang ke-63 tahun.

Dikatakan Chintami, ibunya yang dikebumikan di kuburan China di kawasan Kebun Nanas, Jakarta Timur, sudah menderita sakit liver selama dua tahun, ditambah dengan komplikasi berbagai jenis penyakit. Ibunya juga pernah berpesan sebelum meninggal agar tidak ditampilkan dalam tayangan infotainment.

Kesedihan tentunya dirasakan oleh keluarga besar Atmanegara. Rahma adalah sosok ibu yang selalu memberikan support kepada anak-anaknya untuk menjadi artis. "Sedih banget. Orangnya juga sering menasehati," ujar Chintami.

Sementara saat ditanya soal firasat, bintang sinetron ANAK MAMI JATUH CINTA ini mengungkapkan memang sudah ada tanda-tanda sebelum ibunya meninggal. "Iya ada firasat. Kaca di rumah tiba-tiba jatuh dan pecah," pungkas artis kelahiran Jerman, 14 Juni 1962.  (kpl/mai/boo)

Editor:   Yunita Rachmawati