Ibunda Cut Keke Meninggal Dunia, Sempat Kesakitan Sampai Teriak-Teriak Sebelum Operasi lambung

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 13 Oktober 2020 09:08 WIB
Ibunda Cut Keke Meninggal Dunia, Sempat Kesakitan Sampai Teriak-Teriak Sebelum Operasi lambung
Cut Keke © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dunia hiburan kembali berduka. Kali ini, kabar kehilangan datang dari akris cantik Cut Keke. Ibunda Cut Keke meninggal dunia pada Senin (12/10) pukul 16.20 WIB di Rumah Sakit Siloam. Hal itu diketahui dari Instagram Cut Keke di hari yang sama.

"Innalilahi wa Innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami tercinta Cut Zuriati binti H. T Lizamsyah pada sore hari ini pukul 16.20 di RS Siloam mohon doa serta mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," tulis Cut Keke.

1. Kebocoran Usus

Menurut akris 46 tahun itu, sang ibu meninggal karena mengalami kebocoran usus. Sebelumnya, mendiang sudah menjalani operasi saluran pencernaan.

"Nggak tahu tapi ternyata ada usus ada yang bocor, peninggalan operasi. Operasi tadi malam dilakukan jam 11 sampai jam 2. Udah gitu aku jam 3 pulang, karena aku pikir udah selesai operasi, baik-baik aja," terangnya saat dijumpai di rumah duka, kawasan Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

2. Keadaan Memburuk

Pasca operasi, kondisi ibunda Cut Keke makin memburuk. Cut yang tadinya masih salat pun harus dikagetkan oleh kabar ibunya telah tiada.

"Ternyata pagi itu keadaannya malah memburuk gitu kan. Nah, mama udah anfal dua kali tadi sebelum apa-apa, akhirnya kita sekeluarga mengikhlaskan lah. Tadi pas saya tungguin mama juga, pas salat Asar adik ipar nungguin, terus saya salat, saya dipanggil security mama udah nggak ada," lanjut Cut Keke.

3. Bukan Penyakit Lama

Sakit di area lambung ini bisa dibilang masih baru diderita oleh ibunda Cut Keke. Tak ada yang mengira sakit ini sudah begitu parah.

"Ini kalo lambung termasuk bukan penyakit lama, ini termasuk penyakit baru. Dan ternyata langsung parah gitu," ujar bintang film ADA CINTA DI SMA ini.

4. Sempat Nangis

Saking parahnya, mendiang sampai menangis dan teriak-teriak. Awalnya, Cut meminta sang ibu untuk menahan dulu sakitnya.

"Nggak, pas di USG kita baru tau. Jadi ternyata itu parah banget pantesan mamah kesakitan, nangis-nangis, teriak-teriak. Aku pikir 'mah, udah tahan' ternyata emang karena itu sakit banget," ucap Cut Keke.

 

 

 

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi