Ibunda Devi Permatasari Meninggal Dunia, Setelah Berjuang Melawan Kanker

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 28 Agustus 2019 09:00 WIB
Ibunda Devi Permatasari Meninggal Dunia, Setelah Berjuang Melawan Kanker

Kapanlagi.com - Ibunda Devi Permatasari meninggal dunia. Hal itu dikabarkan sendiri oleh Devi dalam unggahan Instagramnya hari Rabu (28/8) ini. kesedihan mendalam tergambar jelas dalam untaian kata di captionnya.

Dalam unggahan itu, Devi tuliskan betapa melalui ibunya, Tuhan mengajarkan banyak hal termasuk keikhlasan. "Bismillah, lewat mama Allah mengajarkan dewi keikhlasan. Lewat mama, Allah mengajarkan dewi untuk hanya bergantung kepada Dia. Karena hanya Dia tempat untuk bergantung. TAWAKALILLAH," tulisnya.

1 dari 2 halaman

1. Devi Permatasari Belajar Ikhlas

Devi Permatasari Belajar Ikhlas Devi Permatasari (Credit; instagram.com/devips)
Devi tampak begitu sedih mencium sang ibunda yang sudah terbaring dan berbalut kain putih. Bagi Devi, ibunya mengajarkan arti perjuangan hidup. "Lewat mama, Allah mengajarkan bahwa hidup adalah sebuah perjuangan untuk menuju hidup yang sebenarnya nanti," lanjut Devi.

Ya, bicara perjuangan, selama ini ternyata ibunda Dewi sudah berjuang melawan kanker. "Perjuangan panjang mama sudah mencapai ujung ya ma. Perempuan yang paling kuat yang pernah Dewi tahu. Yang akhirnya menyerah dengan kanker," tulis pemain sinetron ini.

2 dari 2 halaman

2. Titip Salam Untuk Papa

Mencoba mengikhlaskan sang ibunda berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa tentu bukan hal mudah. Devi terus mendoakan ibunya.

"Bahagia di sana ya ma. Titip salam untuk papa. Doa dewi selalu untuk mama dan papa," pungkasnya. Redaksi Kapanlagi turut berduka cita atas kepergian ibunda Devi Permatasari.

(kpl/tdr)


↑