Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ibunda Fairuz A Rafiq Dirawat di Rumah Sakit, Banjir Doa dari Netizen Kini Sudah Pulih

Selasa, 27 April 2021 12:08 WIB
Ibunda Fairuz A Rafiq Dirawat di Rumah Sakit, Banjir Doa dari Netizen Kini Sudah Pulih
Fairuz A Rafiq (Credit: instagram.com/fairuzarafiq)

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan kembali mewarnai dunia hiburan. Kali ini kabar tersebut datang dari keluarga Fairuz A Rafiq. Ya, ibunda Fairuz opname di rumah sakit. Hal itu dikabarkan sendiri oleh istri Sonny Septian ini di Instagram pada Senin (26/4).

Terbaring beberapa hari di rumah sakit, kondisi ibunda Fairuz akhirnya membaik. Fairuz pun mengunggah foto dirinya bersama sang ibu yang sudah bisa duduk di tempat tidur. Sonny turut mendampinginya.

1. Sudah Membaik

Gambar

"Alhamdulillah mamaku sayang udah membaik. Mohon doa ya teman-teman mama diberikan kesehatan dan umur panjang biar kami bisa selalu membahagiakan orang tua kami," tulis aktris 35 tahun ini.

Unggahan itu seketika dibanjiri komentar netizen. Sejumlah selebriti menuliskan doa agar ibunda Fairuz lekas sembuh. Mulai dari Elma Theana, Rency Milano hingga Tengku Dewi Putri.

2. Didoakan Netizen

Netizen lain pun berikan doa serupa. Semoga ibunda Fairuz lekas sehat kembali dan bisa pulang ke rumah secepatnya.

Fairuz tak mengungkap lebih lanjut soal penyakit ibunya. Yang pasti, di tengah pandemi yang belum juga berakhir ini, siapapun wajib menjaga imun tubuh. Di samping itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!