Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia, Sempat Idap Kanker Paru-Paru

Tantri Dwi Rahmawati   | Minggu, 02 Oktober 2022 08:13 WIB
Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia, Sempat Idap Kanker Paru-Paru
Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia (Credit: instagram.com/gadiiing)

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Farida Sabtijastuti, ibunda Gading Marten meninggal dunia pada Sabtu (1/10) pukul 13.57 WIB di Rumah Sakit Polri - Kramat Jati. Hal itu dikabarkan sendiri oleh Gading lewat story Instagram.

Gading juga mengungkap kesedihannya. Ia mengucapkan selamat jalan dan terima kasih untuk mendiang ibu.

"Kekal lah kenangannya, Tuhan kasihani lah. Selamat jalan mama tersayang. Terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk cintanya. Sekarang mama gak sakit lagi. Mama bisa berdansa dengan malaikat-malaikat di Surga," tulis Gading.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sudah Tak Sakit Lagi

Gambar

"Mama sudah di tempat paling damai dan indah. Doa anak-anak menyertai mama, amin. We always love you. Sampai ketemu lagi ya ma. Rest in love my angel," lanjut Gading seraya mengunggah foto saat bersama ibunya.

Lebih lanjut, Gading sempat mengungkap penyakit yang diderita sang ibu. Dilansir dari insertlive, Farida rupanya mengidap kanker paru.

"Kanker dan ternyata stadiumnya udah cukup gede. Kita sih pasrah aja yang penting Mama udah nggak sakit lagi," ucap Gading Marten.

2. Sempat Stroke

Tidak hanya itu, Gading juga menyebut sang ibu sempat menderita stroke dan long Covid-19. "Long Covid juga, bukan karena usia juga kali ya," kata Gading yang sekaligus mengungkap sang ibu wafat di usia 68 tahun.

Sebelum meninggal, Farida terbilang akrab dengan anak dan cucu. Ia kerap berkomunikasi dengan mereka.

3. Yang Terbaik

"Masih komunikasi. Memang minta keluarga kumpul dan sama-sama semua anak-anak. Sama cucu-cucu. Semua, keluarga kan ada yang di Bali juga. Ini mungkin yang terbaik aja," pungkas Gading dilansir dari insertlive.com.

Segenap redaksi KapanLagi turut berduka atas meninggalnya ibunda Gading Marten. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati