Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ibunda Kalina Oktarani Doakan Vicky Prasetyo Dapat Jodoh Lebih Baik Dari Anaknya

Jum'at, 25 Februari 2022 20:50 WIB
Ibunda Kalina Oktarani Doakan Vicky Prasetyo Dapat Jodoh Lebih Baik Dari Anaknya
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo cerai ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Erlan Wardhania yang merupakan ibu kandung Kalina Ocktaranny mengaku tahu perceraian anaknya dengan Vicky Prasetyo lewat tayangan televisi. Dia tak dikabarkan langsung oleh anaknya, yang menghubunginya malah Vicky Prasetyo.

"Tahu dari televisi dan Kalina tidak cerita, cuman Vicky bilang sama saya, Rani minta cerai," ucap wanita yang akrab disapa Een, saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (25/2).

Dalam pembicaraannya, Vicky Prasetyo tak membahas sebab kenapa Kalina Ocktaranny meminta cerai. Een juga tak menanyakan hal tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Detailnya dia nggak cerita karena dia sudah nggak bisa bersama lagi, Rani yang minta cerai," katanya.

Bahkan, Een juga yakin kalau keduanya tak akan kembali bersama. Dia juga mendoakan agar Vicky Prasetyo ke depan mendapat jodoh yang lebih baik dari Kalina, anaknya.

"Untuk rujuk lagi saya rasa jauh dari harapan ya, saya juga gak berharap Vicky untuk kembali sama Rani. Saya berharap dia mendapat wanita yang lebih baik untuk dia, bukan berarti Rani tidak baik, saya mau Vicky dapat yang terbaik," pungkasnya.

1. Mengidap Kanker

Gambar

Selain itu, Erlan juga mengungkapkan isi hatinya untuk sang anak. Seperti yang sudah diketahui, Erlan sudah mengidap kanker rahim selama 2 tahun terakhir.

Meski begitu, dari penuturan Erlan, diketahui kalau Kalina hanya mengirim asistennya yang bernama Omen untuk mengantarnya ke rumah sakit. Namun, setelah menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI), wanita yang akrab disapa Een itu mengatakan jika Omen tak mengambil hasilnya.

2. Dibunuh Pelan-Pelan

Gambar

Otomatis, karena hasilnya sudah kadaluwarsa dokter memintanya untuk kembali menjalani MRI agar bisa diambil tindakan. Alhasil, penyakit Een semakin berlarut dan tak kunjung sembuh.

"Untuk Kalina dia harus mempertanggung jawabkan apa yang dia mulai, jangan dibikin seperti ini. Kalau begini kan sama aja dia membunuh saya pelan-pelan," ucap Een saat ditemui di rumahnya, kawasan Ciputat, Tanggerang, Jumat (25/2).

3. Siapkan Kain Kafan Sendiri

Gambar

Sadar kini hidupnya sebatangkara, Een sudah menulis wasiat kalau seandainya meninggal saat sedang sendirian di rumah. Bahkan ia juga sudah menyiapkan kain kafan sendiri.

"Saya sudah persiapkan tentang kematian saya dari dulu. Kain kafan saya, kain-kain handuk saya. Bahkan siapa yang harus dihubungi misalkan, sudah saya bikin. Saya punya tim pemandian jenazah, jadi gak usah khawatir," katanya.

4. Tak Dijenguk

Gambar

Een sendiri tak tahu apa akar masalah yang membuat Kalina sangat membenci dirinya hingga mengabaikannya saat sedang sakit. Ia pun menyimpulkan kalau Kalina terlalu sibuk dengan urusannya saat ini.

"Mungkin Rani terlalu sibuk dengan urusan dia sehingga gak ada waktu sama saya," ungkapnya.

5. Kebencian Kalina

Gambar

Soal kebencian Kalina terhadap dirinya, Een mengaku tak tahu menahu. Ia pun menyambungkan hal itu dengan kegagalan Kalina setiap menjalani hubungan.

"Dari dulu, dari gadis. Saya nggak tahu kebencian dia dipupuk terus, makanya dia gak akan langgeng sama laki-laki manapun juga karena kalau berantem dia bawa masa lalunya," pungkasnya.