Ibunda Lina Sebut Tedy Pinjam Uang Hingga Rp 41 Juta untuk Beli Mas Kawin

Selasa, 18 Februari 2020 02:01 WIB
Ibunda Lina Sebut Tedy Pinjam Uang Hingga Rp 41 Juta untuk Beli Mas Kawin

Kapanlagi.com - Ibunda Lina, Utisah buka suara terkait mas kawin yang dipinjam Tedy untuk menyunting sang anak. Utisah membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, sang menantu meminjam uang dalam jumlah yang cukup banyak untuk membeli mas kawin.

"Pinjam sama mama Rp 41 juta beli emas untuk cincin nikah, memang ada suratnya," ujar Utisah saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (17/2/2020).

1 dari 2 halaman

1. Bawa Sejumlah Bukti

Yani, adik kandung Lina mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki sejumlah bukti. Beberapa di antaranya sejumlah suraty kepemilikan emas yang masih atas nama keluarga.

"Sudah diperlihatkan, diperjelaskan semua barang bukti berupa emas atau suratnya ada di keluarga semua," imbuh Yani saat mendampingi sang ibu.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Kecewa

Merasa Kecewa ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Baik Utisah maupun Yani mengungkapkan ras kecewa mereka terhadap Tedy karena tidak mengakui uang yang ia pinjam. Utisah mengaku kecewa karena Tedy berbohong terhadap media terkait perkara ini.

"Kecewa karena bohong gitu enggak jujur," ujar Utisah.

Sebelumnya juga sempat ramai diperbincangkan mengenai perhiasan milik Lina yang dinyatakan raib tanpa jejak. Perhiasan yang ditaksir bernilai hingga Rp 2 miliar tersebut tidak diketahui keberadaannya.

(kpl/apt/sep)