Ibunda Maia Estianty: Kesabaranmu Mendapatkan Hadiah Yang Indah Nak!

Guntur Merdekawan | Kamis, 01 November 2018 20:15 WIB
Ibunda Maia Estianty: Kesabaranmu Mendapatkan Hadiah Yang Indah Nak!

Kapanlagi.com - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry disambut bahagia oleh publik Tanah Air. Seperti diketahui, pasangan ini menkah secara diam-diam di Masjid Camii, Tokyo, Jepang hari Senin (29/10) kemarin. Momen sakral itu hanya dihadiri oleh sahabat dan keluarga terdekat saja.

Tentunya kedua orangtua, Kushtini dan Harjono Sigit tak mau melewatkan hari bahagia dari putrinya tersebut. Sang ibunda bahkan belum lama ini menuliskan sebuah pesan pernikahan yang menyentuh untuk Maia.

Seperti diketahui, ibu dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu sempat menyandang status janda selama sekitar 10 tahun lamanya. Kesabarannya akhirnya berbuah manis. Ia dinikahi pria yang tepat di waktu yang tepat pula.

"Selamat ya Nak. Ibumu selalu mendoakan kamu sampai kamu mendapatkan pasangan yang terbaik dari Allah dengan restu kami. Kesabaranmu mendapatkan hadiah yang indah," tulis Kushtini pada caption foto postingannya.

1 dari 2 halaman

1. This is Just Beginning

This is Just Beginning Kushtini ucapkan selamat untuk Maia / Credit: Instagram - kusthini_hs
Meski kini tengah menikmati momen bahagia, namun Kushtini mengingatkan bahwa ini hanyalah permulaan dari sebuah lembaran baru yang panjang. Ia berharap agar Maia dan Irwan bisa menjadi pasangan yang langgeng hingga maut memisahkan.

"This is just the beginning. Semoga ke depan bisa merawat perjalanan kasih kalian dan bisa sampai maut memisahkan. Nikmati perjalanan masa tua kalian berdua dan dengan cucu-cucuku. @maiaestiantyreal @irwanmussry. Congratulation to both of you," pungkas Kushtini.

2 dari 2 halaman

2. Maia Lepas 'Masa Lajang'

Maia Lepas 'Masa Lajang' Orangtua Maia Estianty / Credit: Instagram - kusthini_hs
Sementara itu sang ayah, Harjono Sigit sebelumnya juga menuliskan ucapan selamat atas pernikahan Mamia. Pria berusia 79 tahun itu bahkan menuliskan caption gaul yang menarik perhatian banyak orang.

"Bahagia adalah saat mengantarkan anakku @maiaestiantyreal melepas 'masa lajangnya'. SAH!!! Disaksikan cucu-cucuku yang semuanya menangis terharu pada saat prosesi akad nikah @alghazali7, @elelrumi, @duljaelani @arkansatrio19," tulis Harjono.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑