Ibunda Meninggal Dunia, Ashanty Sedih dan Berusaha Tegar

Girindra Permana Cahya | 07 November 2016, 13:39 WIB
Ibunda Meninggal Dunia, Ashanty Sedih dan Berusaha Tegar

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu setidaknya terhitung dua momen yang membuat Ashanty merasakan apa yang disebut bahagia. Dua hal tersebut antara lain antara lain adalah kelahiran anak keduanya Arsya Akbar Pemuda Hermansyah serta ulang tahunnya yang ke 32.

Sayangnya hidup memang tak selalu mulus berjalan. Pada hari Minggu (6/11), ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke 72 tahun akibat terjatuh di kamar mandi. Jelas ini merupakan satu hal yang mengejutkan Ashanty.

Saat mengunjungi rumah duka, Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Senin (7/11), nampak hadir Tika Ramlan dan Vicky Shu sebagai pelayat. Baik Tika dan Vicky menceritakan apa yang terjadi di dalam rumah duka.

Ashanty dikatakan Tika masih sedih namun berusaha tegar © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahAshanty dikatakan Tika masih sedih namun berusaha tegar © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Di dalam masih banyak tamu, Ashanty masih sedih banget tapi berusaha tegar. Arsy (anak Ashanty) juga sempat cium (jenazah) eyangnya tadi," ujar Tika Ramlan.

Meski tidak begitu mengenal almarhumah, Vicky dan Tika melihat sosok Ratu Farida Hanum adalah ibu yang bersahaja dan sangat dekat dengan anaknya. Hal ini pun membuat Vicky cukup sedih saat menyaksikan jenazah ibu mertua Anang Hermansyah tersebut.

"Pernah beberapa kali ketemu (almarhumah). Ashanty kan sering bikin acara juga. Cantik, sama kayak Ashanty, sosok ibu yang bersahaja pastinya. Pasti deket lah (Ashanty dan Ibunya), namanya anak sama ibu. Tadi pas sampai juga ikut berkaca-kaca," pungkas Vicky.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah