Ibunda Menyatu Dengan Tanah, Brian SO7 Menitikkan Air Mata

Sora Soraya  | 14 Agustus 2016, 15:52 WIB
Ibunda Menyatu Dengan Tanah, Brian SO7 Menitikkan Air Mata

Kapanlagi.com - Suasana kesedihan dan penuh duka terasa saat jenazah almarhumah Winastiwi, ibunda Brian So7 sampai di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Tiba di pemakaman pukul 13.00 WIB, jenazah langsung dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Brian sendiri turun langsung mengangkat jenazah sang ibunda ke peristirahatan terakhirnya. Tak lupa, ia juga mengumandangkan adzan untuk jenazah hingga tubuhnya kotor saat memasukkan tanah ke dalam kubur mendiang Winastiwi.

Doa-doa pun terlantun saat jenazah menyatu dengan tanah. Brian sendiri terlihat tegar saat melepas kepergian sang bunda. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang menyayat hati dari drummer pemilik nama asli Brian Kresna Putro itu.

Brian tetap tegar hingga tak kuasa menahan tangisnya @ KapanLagi.com/Agus ApriyantoBrian tetap tegar hingga tak kuasa menahan tangisnya @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Saat doa masih berlangsung, hujan pun turun dengan derasnya. Kendati demikian, tak membuat para pelayat pergi. Namun saat pelayat mulai meninggalkan pemakaman, Brian tak kuasa menahan rasa sedih hingga terlihat menitikkan air mata.

"Prosesi pemakaman Ibu Winastiwi sudah selesai. Mati bukan akhir dari kehidupan manusia," ucap ustaz yang memimpin doa saat pemakaman pada Minggu (14/8).

Seperti yang diketahui sebelumnya, ibunda Brian Sheila On 7, Winastiwi tutup usia pada pukul 20.45 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok. Wanita berhijab itu meninggal akibat sakit kanker yang selama ini dideritanya.

(kpl/aal/sry)

Reporter:  

Sahal Fadhli