Ibunda Menyatu dengan Tanah, Vino G Bastian Menitikkan Air Mata

Sora Soraya   | Selasa, 07 Januari 2020 17:33 WIB
Ibunda Menyatu dengan Tanah, Vino G Bastian Menitikkan Air Mata

Kapanlagi.com - Ibunda Vino G Bastian, Herna Deibby mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta akibat penyakit komplikasi diabetes, ginjal, dan paru-paru. Almarhumah meninggal pada hari ini, Selasa (7/1) pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

Setelah disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, jenazah ibunda Vino G Bastian pun disalatkan di masjid terdekat. Usai itu, langsung dibawa ke TPU Malaka 2, Tanah Merah, Jakarta Timur.

Saat sampai di pemakaman, Vino turun dari mobil ambulans dan langsung turut serta membopong keranda jenazah sang ibunda tercinta. Tidak berhenti sampai di situ saja, aktor ganteng berusia 37 tahun ini juga ikut turun ke liang lahat.

1 dari 2 halaman

1. Vino Tak Kuasa Tahan Tangis

Vino Tak Kuasa Tahan Tangis KapanLagi.com®/Busy Santoso
Saat tanah hampir menutup seluruh makam, Vino G Bastian kembali tak kuasa menahan kesedihan hingga menitikkan air mata. Sang istri, Marsha Timothy langsung memberikan tisu padanya, juga sempat terlihat momen saat Marsha sedang menyeka air mata yang jatuh ke pipinya.

Doa-doa pun terlantun setelah jenazah tertutup tanah, Vino berserta istri dan anaknya langsung menaburkan bunga di pusara sang ibunda. Rupanya, makam tersebut juga satu liang lahat dengan suaminya, Bastian Tito yang meninggal 10 tahun silam.

2 dari 2 halaman

2. Hujan Warnai Pemakaman Ibunda Vino

Hujan Warnai Pemakaman Ibunda Vino KapanLagi.com®/Budy Santoso
"Saya berterima kasih pada semua yang sudah hadir di sini," ucap Vino dalam sambutannya di pusara sang ibunda dan mendiang ayahnya pada Selasa (7/1).

Langit pun seolah turut menangis setelah jenazah almarhumah menyatu dengan tanah. Hujan turun rintik-rintik namun tak membuat orang-orang yang hadir meninggalkan tempat pemakaman.

(kpl/aal/sry)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑