Ibunda Nikita Willy Sebut Indra Priawan Mantap Akan Nikahi Putrinya Usai Shalat Istikharah

Canda Dian Permana   | Sabtu, 04 Juli 2020 22:00 WIB
Ibunda Nikita Willy Sebut Indra Priawan Mantap Akan Nikahi Putrinya Usai Shalat Istikharah

Kapanlagi.com - Hati Nikita Willy saat ini tengah berbunga-bunga karena ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan. Meski baru dilamar secara personal, dalam waktu dekat Indra beserta keluarganya akan datangi keluarga Nikita guna melamar secara resmi.

Sementara itu, ibunda Nikita Willy, Yora mengatakan bahwa baik anaknya maupun Indra Priawan mantap menjatuhkan pilihan usai meminta petunjuk pada sang pemilik hati. Meski masih belum pasti, Yora menyebut momen spesial tersebut tak akan ditutupi.

"Nanti itu bisa tanyakan pas lamaran (resmi), nanti kalian juga akan diundang," ucap ibunda Nikita Willy saat hubungi belum lama ini.

"Ya mungkin terjawabnya makin yakin makanya dia menerima lamaran Indra ya kan, dan Indra melamar Nikita itu pasti karena solat istikharah mereka," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Laksanakan Puasa

Tak hanya sholat istikharah, bahkan Yora menyebut keduanya juga melaksanakan puasa guna meminta petunjuk dari yang maha kuasa. Apa lagi di masa pendemi seperti sekarang ini, menurut sang bunda, Nikita Willy semakin mendekatkan diri ke pada tuhan.

"Sempat lah, sempat puasa. apalagi bulan ramadhan juga kan, di pandemi ini mereka makin dekat sama Allah dan saya mengadakan pengajian di rumah walaupun waktu itu sempat putus tapi Indra selalu datang setiap kita mengadakan pengajian," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Semakin Dekat dengan Agamanya

Selain itu, bagi Yora, calon menantunya itu seperti semakin dekat dengan agamanya. Hal itu pun menurutnya adalah dorongan pribadi dan bukan karena ada keinginan tertentu.

"Allhamdulillah. Mungkin sendiri yaa di masa seperti ini pasti makin dekat sama Allah dan semoga semua ada hikmahnya, doain ya," tukasnya.

(kpl/irf/nda)

Reporter:  

Irfan Kafril