Ibunda Nikita Willy Tak Suka Khitan Diego Muhammad Diekspos

Renata Angelica  | 03 April 2013, 13:26 WIB
Ibunda Nikita Willy Tak Suka Khitan Diego Muhammad Diekspos
Kapanlagi.com - Entah apa yang ada di benak Yora Febrine, ibunda Nikita Willy, ketika Diego Michiels yang merupakan kekasih putrinya akan melakukan khitan. Yora justru menutup-nutupi niat baik calon menantunya itu dengan mengecoh awak media.

Sebelumnya, pemilik nama mualaf Diego Muhammad itu sangat ramah terhadap media yang ingin meliputnya. Bahkan, dengan santai dia mengungkapkan rencananya itu. Mendengar kabar rencana khitan Diego hari ini, beberapa awak media mencoba menanyakan kepada Yora melalui BBM. Namun Yora menjawab kalau hari ini Diego tidak jadi melakukan khitan karena harus ke Palembang.

Jawaban tersebut berbanding terbalik dengan pernyataan kuasa hukumnya Diego, Kapitra Ampera yang mengungkapkan kalau Diego sudah melakukan proses khitan. Bahkan Kapitra mengungkapkan juga, kalau Yora dan Nikita hadir di rumah sakit.

Melihat kehadiran awak media yang mendatangi rumah sakit untuk meliput, Yora pun kesal. Dan awak media tidak luput dari teguran Yora.

"Ngapain sih ngeliput Diego, dia kan bukan artis, tapi seorang atlet," cerita salah satu awak media menirukan ucapan Yora di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013). (kpl/hen/rea/dar)

Editor:  

Renata Angelica

Join Kapanlagi.com
↑