Ibunda Nirina Zubir Meninggal Dunia di Usia 69 Tahun

Guntur Merdekawan | Selasa, 12 November 2019 11:25 WIB
Ibunda Nirina Zubir Meninggal Dunia di Usia 69 Tahun

Kapanlagi.com - Nirina Zubir tengah dilanda duka yang mendalam. Sang ibunda yang bernama Indria Martini meninggal dunia di usia 69 tahun. Kabar ini awalnya diketahui dari postingan IG Story sang suami, Ernest Syarief.

Tim KapanLagi.com pun langsung menghubungi yang bersangkutan untuk mencari tahu kebenarannya. Lidia, asisten dari Nirina lantas membenarkan kabar duka kepergian dari almarhumah Martini.

"Kemungkinan semalam (meninggal), baru ketahuan tadi pagi waktu mau dibangunin. Meninggal dalam tidur," ungkap Lidia, saat dihubungi KapanLagi.com lewat pesan Whatsapp, Selasa (12/11).

1 dari 2 halaman

1. Meninggal Karena Sudah Waktunya

Meninggal Karena Sudah Waktunya © Instagram/ernestsyarif
Menurut Lidia, sang almarhumah tak menderita penyakit serius sebelum meninggal. Artinya, beliau memang sudah waktunya untuk berpulang. Rencananya, jenazah bakal dimakamkan sore nanti, tepatnya setelah waktu Ashar.

"Kemungkinan dimakamin setelah Ashar di Tanah Kusir. Karena masih nunggu keluarga yang dari luar kota sampai dahulu," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Perasaan Sedih Nirina Zubir

Perasaan Sedih Nirina Zubir © WhatsApp Status Story Lidia
Nirina sendiri hingga saat ini masih belum bisa dihubungi oleh awak media. Menurut Lidia, saat ini bintang film HEART itu memang sedang dalam kondisi yang begitu sedih dan belum bisa diganggu.

"Tadi waktu aku sampai rumah, beliau keliatan mencoba nahan perasaannya. Ya sedih itu pasti sih mas. Cuma tetap bisa nyambut tamu yang datang," tutup Lidia.

(kpl/abs/gtr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑