Ibunda Rio Febrian Meninggal, Isak Tangis Warnai Pemakamannya

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 19 September 2019 14:43 WIB
Ibunda Rio Febrian Meninggal, Isak Tangis Warnai Pemakamannya

Kapanlagi.com - Isak tangis kesedihan mewarnai pemakaman ibunda penyanyi Rio Febrian, Nancy Kosakoy di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sukun Kota Malang pada Kamis (19/8). Handai tolan dan kerabat mengantarkan almarhumah di peristirahatan terakhir.

Rio tampak beberapa kali mengusap air mata kesedihan saat memberikan sambutan mewakili keluarganya. Sementara istrinya, Sabria Kono, terus mengelus pundaknya untuk memberikan ketenangan.

1 dari 2 halaman

1. Rio Febrian Memintakan Maaf

Rio Febrian Memintakan Maaf Rio Febrian © KapanLagi.com/Darmadi Sasongko
Kalimatnya terbata-bata menahan haru atas kepulangan orang yang telah membesarkan selama hidupnya. Sementara kedua anaknya selalu berada di sekitar mereka.

"Atas nama keluarga besar, terima kasih untuk semua yang sudah datang mengantarkan mama. Semoga semua doa yang diberikan kepada mama, bisa melancarkan jalan bersama Tuhan di surga. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah, dan semoga hari ini kita semua bisa dihiburkan. Saya yakin mama juga bahagia, kita semua juga bahagia," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Ayah Rio Febrian Sedih

Kesedihan juga tampak di wajah ayah Rio, Alfhras yang juga terus didampingi menantunya dan keluarga yang lain. Keluarga tampak begitu kehilangan sosok Nancy Kosakoy dalam kehidupan mereka. Pemakaman ini lantas diakhiri dengan seluruh keluarga secara bergiliran menabur bunga.

Seperti yang KLovers tahu, Nancy Kosakoy berpulang Senin (16/9) pukul 19.05 WIB di Rumah Sakit Panti Waluya Sawahan Kota Malang. Almarhumah yang lahir di Surabaya tahun 1950 dikaruniai 2 orang anak, Shinta Shovya dan Rio Febrian serta 3 orang cucu laki-laki.

(kpl/dar/tdr)


Reporter:  

Darmadi Sasongko

↑