Ibunda Sakit Parah, Kiki Farrel 2 Bulan Tak Berani Temui Karena Tidak Tega

Wulan Noviarina Anggraini | 14 November 2017, 11:00 WIB
Ibunda Sakit Parah, Kiki Farrel 2 Bulan Tak Berani Temui Karena Tidak Tega

Kapanlagi.com - Tak tega melihat ibunya yang sedang sakit, Kiki Farrel mengaku lama tak menjumpai perempuan yang sudah melahirkannya itu. Sekitar beberapa minggu lamanya Kiki tak berani menemui sang ibunda yang sakit tumor usus ganas.

Pengakuan ini dituliskan Kiki lewat akun Instagramnya, @kikifarrel_. Ia mengaku tak tega melihat kondisi ibunya yang sekarang semakin kurus karena tidak bisa mengonsumsi sembarang makanan.

Kiki sempat tak tega temui ibunya yang sakit keras ©instagram/kikifarrel_Kiki sempat tak tega temui ibunya yang sakit keras ©instagram/kikifarrel_

"Udah lama ga ketemu mama. Telpon pun ga berani. Karena 2 bulan lalu mama terdeteksi ada tumor ganas di ususnya. Sejak saat itu makan pun dipantang. Hanya boleh makan makanan halus dan tanpa serat. Kenapa ga berani ketemu? Karena sejak 2 bulan makan dijaga. Tubuhnya makin kurus. Dan dari bulan lalu baru dapat jadwal untuk operasi senin besok.Sejak 2 bulan ini saya stress ( jujur ). Dan ga tega liat mama yang makin kurus. Tapi tetap semangat bekerja buat biaya operasi. Alhamdulillah rezeki masih mengalir dari Allah SWT. Mohon doa untuk kelancaran operasi mama ku dan semoga mama cepat pulih, bisa ceria kembali ❤️mama," tulis Kiki.

Dan setelah beberapa minggu tak berjumpa, Kiki Farrel akhirnya berani menemui ibunya. Momen ini terjadi ketika sang bunda sudah masuk rumah sakit kemarin, Senin (13/11).

Kini Kiki sudah berani menemui sang bunda yang sudah dirawat di RS ©instagram/kikifarrel_Kini Kiki sudah berani menemui sang bunda yang sudah dirawat di RS ©instagram/kikifarrel_

"Setelah beberapa minggu ga bisa temuin mama. Akhirnya beraniin diri temuin mama karena hari ini sudah masuk rumah sakit.. lusa operasi. Cuma mau kasih tau, saya bukan ga mau temuin mama atau gimana. Saya ga bisa liat mama tambah kurus badannya, kondisi mama 2 bulan kemrin memang nunggu jadwal operasi. Tapi hari ini saya berani ketemu mama karena sudah jelas kapan dioperasinya..tapi selama saya ga temuin mama saya tiap hari telpon-telponan, saya tiap butuh buah saya langsung beliin butuh susu dll saya langsung beli tapi saya ga bisa temuin.. Ya inilah saya, yang ga mampu liat orang tua sakit. Tapi saya berusaha banget supaya mama bisa dijadwalkan operasi segera mungkin. Dan alhamdulilah, lusa operasi nya. Doakan mamaku yaa teman-teman..," jelas Kiki.

Kini Kiki hanya bisa berdoa agar kondisi ibunya bisa segera membaik. Ia pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya buat semua orang yang sudah memberikan doa bagi kesembuhan ibunya.

(kpl/phi)