Ibunda Syahrini Ungkap Alasan Pilih Rempeyek Jadi Bisnis Kuliner

Galuh Esti Nugraini | Senin, 26 Agustus 2019 14:55 WIB
Ibunda Syahrini Ungkap Alasan Pilih Rempeyek Jadi Bisnis Kuliner

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika ibunda dari Syahrini kini tengah membuka bisnis di bidang kuliner. Ia pun memproduksi rempeyek, makanan pelengkap saat lagi makan nasi. Rempeyek atau peyek ini juga enak dijadikan camilan.

Ternyata ada alasan tersendiri bagi ibu Syahrini mengapa memilih rempeyek dibanding jenis makanan lain. Ia juga menceritakan awal mula usahanya itu. Dan kini telah berkembang pesat dengan nama Peyek Bu Cetar.

"Gara-garanya kan suka banyak tamu, temen-temennya Aisyahrani dan Incess ke rumah. Nah, mama kan suka buat makanan di rumah. Sudah makan, pengennya pada bungkus pengen dibawa pulang," ungkap sang ibu bersama Aisyahrani dalam video yang diunggah di The Princess Syahrini YouTube channel.

1 dari 3 halaman

1. Makanan Buatan Ibunda Syahrini yang Enak

Ibu Syahrini memang hobi masak. Bahkan para teman-teman anaknya itu juga menyukai masakannya. Saking enaknya, mereka meminta makanan itu dibungkus untuk dibawa pulang.

"Iya, sampai toples-toplesnya dibawa pulang. 'Mamah kenapa gak jualan aja'," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Rasa Rempeyek Ibunda Syahrini

Rasa Rempeyek Ibunda Syahrini (credit: The Princess Syahrini YouTube channel)
Dari situlah tercetus ide untuk membuka bisnis tersebut. Apa kelebihan tersendiri mengapa rempeyeknya lebih disukai.

"Katanya yang udah makan, enak kata dia. Alhamdulillah kalau emang enak. Dan ada kriuk-kriuknya itu, lebih tipis mungkin ya dibanding yang lain," jelas sang ibunda.

3 dari 3 halaman

3. Soal Packaging

Ada ciri khas dari rempeyek buatannya dari segi packaging. Toples yang digunakan tampak sederhana, namun itulah keunikannya.

"Kenapa gak ganti toples yang lebih bagus dari ini? Bisa sebenernya. Tapi cuman ini emang ini khas dapurnya mamah. Di meja toplesnya selalu ini," tutup Aisyahrani menambahkan.

(kpl/gen)


↑