Ibunda Unggah Foto-Foto Masa Kecil Salmafina Sunan di Hari Ultah ke-20

Gogor Subyakto | Selasa, 13 Agustus 2019 19:16 WIB
Ibunda Unggah Foto-Foto Masa Kecil Salmafina Sunan di Hari Ultah ke-20

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, nama Salmafina Sunan yang merupakan putri Sunan Kalijaga memang sempat ramai jadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan pemberitaan soal gadis cantik ini yang pindah agama.

Salmafina sendiri dikenal sebagai sosok selebgram yang cukup populer di sosial media. Lewat akun Instagram pribadinya, ia sering unggah foto OOTD atau foto selfie dengan make-up glamor.

Kini Salmafina telah menginjak usia yang lebih dewasa. Di momen ulang tahun ke-20, sang bunda sempat mengunggah beberapa foto masa kecil Salmafina yang tak pernah terekspos. Penasaran seperti apa?

1 dari 4 halaman

1. Postingan Ibunda Salmafina

Postingan Ibunda Salmafina Credit: instagram.com/heidysunan
Pada hari Selasa (13/8) ini, Salmafina Sunan rayakan ulang tahun-nya yang ke-20. Di momen spesial tersebut, sang bunda yakni Heidy Sunan mengunggah beberapa foto masa kecil Salmafina.

Potret pertama menunjukkan Salmafina kecil yang tersenyum di hadapan kamera. Sejak masih anak-anak, selebgram ini terlihat sudah stylish. Rambut panjangnya diikat dan dihiasi poni depan.

2 dari 4 halaman

2. Tulisan Manis

Tulisan Manis Credit: instagram.com/heidysunan
Lewat Postingan tersebut, Heidy Sunan juga menuliskan sederet kalimat manis yang ditujukan untuk putrinya. "Di hari ulang tahunmu, hatiku terisi dengan berbagai kenangan soal gadis cilik yang menyentuh hatiku dan mengubah duniaku sejak hari ia lahir," tuturnya.

"Kamu kini berusia 20 tahuh, rasanya seperti baru kemarin kamu masih mengenakan popok. Masa depan tidak terbentang di depan-mu, namun tersimpan di dasar hatimu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

3. Foto Selfie

Foto Selfie Credit: instagram.com/heidysunan
Sejak masih kecil, Salmafina nampaknya juga sudah suka pose foto selfie di hadapan kamera yang ia pegang sendiri. Dalam postingan sang bunda, ada salah satu foto selfie Salmafina kecil pamerkan senyuman lebar.

"Hidung bukan tentang mencari jati diri. Ini tentang menciptakan diri. Ketika hidup menjadi roller coaster, naiklah ke kursi terdepan, angkat tangan dan nikmati perjalanan dengan hati-hati," lanjut Heidy di postingan-nya.

4 dari 4 halaman

4. Jadi Koki Cilik

Jadi Koki Cilik Credit: instagram.com/heidysunan
"Bangkit dengan mengangkat orang lain. Ketika hidup menjadi rumit, lakukan sesuatu yang normal dan selalu bersikap baik. Berlatih seni mendengarkan dan bertanggung jawab. Ingat pada akhirnya gadis baik selalu menang," tuturnya.

"Jangan lupa aku akan mencintaimu selamanya dan selalu. Selamat ulang tahun Kakak," tutupnya. Di foto terakhir, Salmafina kecil terlihat tengah ikut lomba masak. Koki cilik yang lucu!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑