Icha Akui Choky Andriano Kerap Karaoke Bersama Wanita Lain dan Sempat Minta Talak

Kamis, 15 Juli 2021 17:07 WIB
Icha Akui Choky Andriano Kerap Karaoke Bersama Wanita Lain dan Sempat Minta Talak
Icha - instagram.com/ichaaaa_81 & Choky Andriano - instagram.com/ck.andriano

Kapanlagi.com - Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga pesinetron Choky Andriano. Icha selaku sang istri kedapatan mengumbar bukti-bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami dengan wanita bernama Intan Permata di Instagram Story-nya.

Kepada reporter KapanLagi.com, Kamis (15/7/2021) Icha mengaku bahwa tak sang suami tak hanya sekali kepergok berselingkuh dengan seorang wanita.

"Dia udah sering mas, nggak sekali dua kali. Berkali kali. Kalau dipikir ya Allah kasihan banget hidup gue," ujar Icha.

1. Takut Bila Pakai Hati

Icha - instagram.com/ichaaaa_81Icha - instagram.com/ichaaaa_81

Ibu tiga anak tersebut mengaku bahwa ia kerap mendapat pesan singkat yang memberi tahu bahwa sang suami sedang bersama wanita lain. Awalnya ia tak mencoba memaklumi hal itu. Namun ia takut apabila sang suami menaruh hati pada wanita tersebut.

"Saya sering dapat DM (Direct Message). Dia kan sering karaoke tiap minggu sama temen-temennya, banyak video kayak gitu. Saya pikir itu cewek-cewek yang dia bayar. Okelah saya nggak mau pusing biarin aja. Cuma kalau udah kayak gini pakai hati saya takut. Kalau pakai hati kan susah, kalau sekadar jajan biarin aja. Itu yang di karaoke udah yang kesekian," ujar Icha.

2. Sempat Minta Talak

Karena tak tahan lagi, Icha sempat eminta talak pada sang suami, bahkan hingga beberapa kali. Ia juga berucap bahwa sang anak ikut gemas dengan masalah yang mereka alami.

"Saya tahu dia sayang banget sama anak-anak saya. Anak saya pun begitu, jadi saya ngalahin ego saya. Saya sempat beberapa kali minta talak, tapi kita panggil penghulu, nikah lagi sama dia. Saya nggak tahan sebenarnya, tapi dia kan sayang sama anak. Cuma kok terus-terusan. Sampai anak saya bilang 'Mami maafin lagi? Ya ampun'. Orangnya ke keluarga tuh sayang tapi ya gitu error," ucapnya.

Saat dikonfirmasi ulang oleh reporter KapanLagi.com, Icha mengaku hanya meminta talak. Ia tak berniat cerai dengan sang suami.

"Cuma talak, berkali-kali saya yang minta. Pernah dia emosi akhirnya 'Ya udah!'. Terus pas kita baik-baik, kita nikah lagi," tutup Icha.