Rana Audi Marissa Ngefans Meriam Belina

Noviana Indah TW | 20 Januari 2010, 12:40 WIB
Rana Audi Marissa Ngefans Meriam Belina
Kapanlagi.com - Kepiawaian Meriam Belina dalam berakting memang patut diacungi jempol. Tak heran jika banyak yang mengidolakannya. Tak terkecuali aktris cilik Rana Audi Marissa, salah satu pemain film anak SI MOMON.

"Aku suka banget sama Tante Meriam Belina karena dia maennya natural banget. Terus dia bisa maenin karakter yang beda-beda. Jadi aku seneng aja kalau Tante Meriam Belina yang maen sinetron, suka liat aktingnya, buat contoh juga," aku Icha saat ditemui di The Jungle, Bogor, akhir pekan lalu.

Di dalam film itu sendiri Icha bermain sebagai Altamira, sosok yang judes, anti anak kecil, namun jadi genit, centil, dan agresif saat bertemu dengan cowok ganteng. Dan dia mengaku tak ada kesulitan berarti saat berakting seperti itu.

"Nggak ada deh, karena fun jadi biasa aja," aku Icha yang pernah main di sinetron SYAMSUL DAN BADRIAH dan layar lebar PUTIH ABU-ABU DAN SEPATU KETS ini.

Apa karena perannya di sinetron memang serupa dengan tingkah lakunya di kehidupan nyata? "Ya beda lah. Bertolak belakang. Kalau sehari-harinya aku baik, lugu, aku nggak judes, nggak centil," tampiknya.

Memang, Icha yang sebenarnya bercita-cita sebagai dokter ini amat menyukai dunia entertain. "Aku udah hobi banget dari kecil. Kadang-kadang di kaca suka akting sendiri," akunya.       (kpl/gum/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW