Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir Bakal Segera Bulan Madu ke Bali dan Labuan Bajo

Dhimas Nugraha | Senin, 16 September 2019 10:18 WIB
Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir Bakal Segera Bulan Madu ke Bali dan Labuan Bajo

Kapanlagi.com - Resmi menjadi suami-istri, pasangan selebriti Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir memutuskan cepat menjalani program kehamilan agar segera mendapat momongan.

Tak mau ada yang mengganggu program hamilnya, kedua pasangan tersebut langsung merencanakan bulan madu di dua kota yang berbeda. Bali dan Labuan Bajo pun menjadi destinasi pilihan mereka.

"Buat momongan, kita langsung, honeymoon, rencananya kita mau ke Bali sama Labuan Bajo, biar nggak diganggu," ujar Ichal saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9).

 

1 dari 2 halaman

1. Bulan Madu Mundur

Bulan Madu Mundur Ichal Muhammad dan Dafia Jamasir ©KapanLagi.com/Irfan Kafril
Rencana bulan madu mereka berdua pun sepertinya harus diundur. Pasalnya, Mantan kekasih pedangdut Cita Citata itu masih harus menemani keluarganya yang ada di Jakarta.

"Seminggu kita masih di sini dulu soalnya kan keluarga kita banyak juga yang datang jadi ngurusin keluarga dulu lah, nanti baru waktu buat kita berdua," sambung Ichal.

Senada dengan suaminya, Dafina juga mengaku tengah sibuk bersama keluarga besarnya di Jakarta usai akad dan resepsi pernikahan dengan Ichal.

"Iya juga, mungkin after one week kali ya, dan itu sama, kita juga dibantu sih alhamdulillah banyak banget rejeki," timpal Dafina.

2 dari 2 halaman

2. Tatap Tentukan Jadwal Syuting

Meski memiliki target ingin cepat memiliki momongan bersama Ichal, Dafina tetap menentukan jadwal syutingnya di bulan depan mendatang. Keduanya mengaku tak ingin berlama-lama rehat untuk pekerjaan mereka.

Apalagi di bulan Januari mendatang, mereka juga akan mengadakan resepsi lagi di Padang, Sumatera Barat.

"Sebenarnya langsung disuruh syuting cuman kan lagi mau program, jadi biar nggak terganggu syuting juga aku tunda dulu, Insya Allah bulan depan udah ngambil syuting," kata Dafina.

"Ya kita nggak lama-lama rehat, untuk persiapan juga kan kita bakal resepsi lagi di Padang bulan Januari nanti," tukasnya.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑