Ichal Muhammad Ungkap Fakta Dirinya Sering Diteror Fans Cita Citata

Guntur Merdekawan | Jum'at, 20 September 2019 15:55 WIB
Ichal Muhammad Ungkap Fakta Dirinya Sering Diteror Fans Cita Citata

Kapanlagi.com - Pesinetron Ichal Muhammad belum lama ini resmi menikah dengan Dafina Jamasir. Keduanya naik pelaminan setelah sebelumnya berpacaran selama sekitar 4 tahun lamanya.

Sebelum bersama Dafina, Ichal sendiri memang sempat menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Cita Citata. Sayangnya, kala itu hubungan mereka berakhir dengan singkat dan tak baik. Hingga sekarang keduanya sudah tak pernah berhubungan sama sekali.

"Masih block, nggak ada kontak lagi dari 4 tahun yang lalu, nggak ada sama sekali. Jadi katanya berita yang gitu, mancing fans dia buat le IG aku, jadi orang yang nggak tahu jadi sok tahu, padahal itu udah 4 tahun yang lalu," ungkap Ichal ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu sore (18/9).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ichal Muhammad Kerap Diteror Fans Cita Citata

Satu fakta lain terungkap jika ternyata Ichal sering banget diteror oleh fans Cita Citata. Tak bisa dipungkiri jika hal ini begitu mengganggu bagi Ichal, apalagi dirinya sekarang sudah punya istri.

"Ya sebenarnya aku pengen minta tolong sama teman-teman, kalau judul artikel jangan disangkut-pautin sama dia (Cita), soalnya kan di sana sumbunya pendek. Berapa kali nggak aku respon, soalnya fans-fansnya komentnya luar biasa gitu. Kerjaan aku pribadi di IG sekarang hampir selalu hapus-hapusin pesan dari fans sana (Cita), jadi jangan lah. Kan kita udah nikah, kita pengen ke depannya nggak ada beban, masa lalu biar lah, kita pengen ke depan lebih baik lagi," sambung pria berusia 28 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Ichal Muhammad Enggan Melaporkan

Ichal Muhammad Enggan Melaporkan © KapanLagi/Irfan Kafril
Beruntung sang istri tak ingin terlalu mencampuri masa lalu suaminya. Ichal sendiri juga tak punya pikiran untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Jika bisa, bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu berharap agar semuanya bisa damai.

"Ya paling parah kayak nyindir soal nikah, nikah dibantu, nikah di endorse segala macem. Banyak lah. Karena mereka ngatainnya terlalu pedes, kadang aku skip langsung, jadi sebelum tidur biasa ngapusin komen yang gitu," terangnya.

"Nggak (laporin), its okay, kita nikmatin aja. Makanya gini ya, takut salah ngomong, takut mulai lagi, di sana sumbu pendek lah, kita kan udah nggak sama-sama 4 tahun. Kalau bisa kita justru malah silaturahmi makin baik," tutup Ichal.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑