Satu Bulan Pacaran, Ichal Muhammad Bawa Ruby Jasmine ke Keluarga

Ahmat Effendi | 21 Juli 2016, 12:15 WIB
Satu Bulan Pacaran, Ichal Muhammad Bawa Ruby Jasmine ke Keluarga

Kapanlagi.com - Baik aktor Ichal Muhammad maupun penyanyi Cita Citata tak butuh waktu lama untuk move on dan menemukan pasangan masing-masing. Mereka sempat terlibat cinlok saat syuting video klip Uwiw Uwiw, namun hubungan tersebut hanya bertahan satu minggu.

Kini Ichal telah menggandeng wanita cantik lainnya yaitu Ruby Jasmine. Sementara Cita Citata asyik pacaran dengan seorang anggota DPR dari salah satu partai besar di tanah air. Ichal pun sempat membandingkan mantan dan kekasihnya yang sekarang.

"Beda yang itu penyanyi ini pemain film. Gue sempat kepikiran gosip kemarin (mendompleng ketenaran Cita Citata) gue annoying sendiri. Dan ternyata ada yang nggak mau sama gue. Tetapi dia (Ruby) justru pelajarin kejadian gue itu, dia bilang intinya nggak percaya dengan gosip," tutur Ichal di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

Move on dari Cita Citata, Ichal gandenga Ruby Jasmine. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMove on dari Cita Citata, Ichal gandenga Ruby Jasmine. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Setelah putus, segala komunikasi antara Cita Citata dan Ichal ternyata langsung berakhir. Kini fokus Ichal adalah kepada kekasih barunya, dan pasangan ini kerap menghabiskan waktu dengan liburan bersama.

"Sama Cita sudah lost contact, memang. Namanya jodoh dan rezeki itu ada surprise kita nggak tau ke depannya gimana. Gue pelajarin masalah gue dan dia (Ruby) juga. Dari berita gosip kemarin gue malah nggak mau deketin siapa-siapa, ketika curhat sama dia dan ternyata cocok," tuturnya. 

Baru satu bulan pacaran, hubungan pasangan ini pun belum terlalu jauh terjalin. Meski demikian saat hari raya Idul Fitri tiba, Ruby sempat menemui keluarga Ichal.

"Aku nggak percaya intinya dari aku aja jalanin aja. Dikenalin ke keluarga aku belum, tetapi aku sudah kenal keluarga dia," tutur Ruby. "Dia lebaran ke tiga nyusul ke Semarang terus kita jalan-jalan sama keluarga saya," tandas Ichal.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:   Sahal Fadhli