Idealisme Kevin Aprilio Tentang Sebuah Pernikahan

Guntur Merdekawan | 27 Agustus 2017, 17:15 WIB
Idealisme Kevin Aprilio Tentang Sebuah Pernikahan

Kapanlagi.com - Kevin Aprilio sempat beberapa kali gagal menjalin hubungan asmara. Namun kali ini, Ia menunjukkan sebuah keseriusan ketika menggandeng seorang model cantik bernama Vicy Melanie. Belum ada tanggal pasti, namun kemungkinan besar tahun depan mereka bakal membawa hubungan ke langkah berikutnya, yakni pernikahan.

Baik Kevin maupun Vicy ternyata memiliki sebuah ideal tersendiri ketika bicara mengenai pernikahan. Mereka berdua tak ingin buru-buru membangun rumah tangga tanpa mempertimbangkan banyak hal, terutama untuk masalah keuangan.

"(Yang kurang) Fondasi keuangan. Ada kan orang married ketika dia punya uang, ideal orang beda-beda. Ada yang filosofinya married dulu pasti rezeki datang. Tapi kalau prinsip saya sukses dulu baru married. Bukan punya rumah, punya mobil sudah bisa married, lebih kita punya perputaran di angka berapa. Saya punya standar sendiri di mana kualifikasi married segini. Hidup tuh kayak punya goals. Kalau kamu bisa capai itu baru dapat reward," ujar putra dari Addie MS itu ketika ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8).

Vicy dan Kevin ingin mantapkan fondasi keuangan dulu © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVicy dan Kevin ingin mantapkan fondasi keuangan dulu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kevin saat ini memang tengah sibuk dengan 'mainan' trading-nya. Sementara itu, Vicy juga masih tetap aktif menjalani profesinya sebagai model. Jika sudah benar-benar sudah siap, mereka baru akan serius mengurusi pernikahan.

"Pokoknya kita kerja keras lah. Masih di taraf kerja keras ya teman-teman, doain lah di taraf yang lebih baik. Lagi nabung dulu sih," jelas Kevin.

"Kita mau siapin semua kalau sudah ready baru kita married," tambah Vicy.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah