Ifan Seventeen Masih Sering Cium Baju Mendiang Istri, Ini Alasannya

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 17 Oktober 2019 21:01 WIB
Ifan Seventeen Masih Sering Cium Baju Mendiang Istri, Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Hampir setahun Dylan Sahara meninggalkan Ifan Seventeen untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, istri Ifan tersebut meninggal dunia saat musibah tsunami melanda Anyer, tempat Ifan bersama Seventeen tengah manggung kala itu.

Dirinya mengatakan jika terakhir berziarah ke makam Dylan sekitar 2 minggu yang lalu. Kala itu dirinya mengatakan jika memang sedang kangen dengan istrinya tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Kangen

Kangen Kapanlagi/Matias Purwanto
"Dua minggu yang lalu. Random aja sih. Dua minggu yang lalu, kangen, terus pulang," ujarnya saat diwawancarai Kapanlagi.com.

Lantas, bagaimana dengan barang-barang milik Dylan? Apakah Ifan masih menyimpan barang-barang milik mendiang di rumahnya?

2 dari 2 halaman

2. Cium Baju Istri

"Dylan di Tanjung Lesung tuh ada baju siang dan baju malam. Baju malamnya kan udah lah ya, maksudnya, melekat di badannya. Waktu itu aku dan dokter yang motong baju itu. Baju itu kenapa nggak dilepas dari jenazah, karena itu sebagai penanda. Buat penanda untuk dokter forensiknya memang baju. Jadi aku gunting, dan itu enggak bisa aku bawa pulang," tambahnya.

"Baju siangnya itu yang aku bawa pulang. Dan Alhamdulillahnya baunya masih ada. Kalau tidur masih suka aku ciumin. Bukan bermaksud buat nggak ikhlas. Cuma maksudnya gini, traumaku itu, aku merasa buat aku healing. Temen-temen psikiater juga pada ngomong, jangan langsung dihilangkan, gitu. Pelan-pelan. Jangan tiba-tiba. Nikmati saja. Jadi sampai sekarang masih gua cium kalau sebelum tidur," tutupnya.

(kpl/pur/frs)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑