Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ifan Seventeen Ngamuk Usai Heboh Tudingan Selingkuhi Dylan Sahara, Ajak Selebgram Amrazing Ketemuan

Kamis, 29 Oktober 2020 17:05 WIB
Ifan Seventeen Ngamuk Usai Heboh Tudingan Selingkuhi Dylan Sahara, Ajak Selebgram Amrazing Ketemuan
Ifan Seventeen ajak selebgram Amrazing ketemuan (credit: instagram/ifanseventeen/amrazing)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, muncul sebuah curhatan di akun Instagram selebgram Amrazing. Ia memang sering membuka sesi Q&A namun kali ini isinya adalah 'pengakuan dosa' dari orang-orang yang pernah melakukan perselingkuhan.

Dari sekian banyak curhatan, ada satu yang menarik perhatian netizen. Di situ, sang oknum tanpa nama mengaku sebagai selingkuhan vokalis Seventeen sebelum tragedi tsunami di Tanjung Lesung.

"Jadi selingkuhan vokalis yang Desember tahun lalu kena musibah di Tanjung Lesung. Habis denger kejadian merasa bersalah banget tapi juga enggak. Kasian sih tapi dia emang demen main cewek dari jaman baheula. Jadi pas putus ya udah dia kegrebek sama cewek lain dong haha," tulis netizen tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ifan Seventeen Ngamuk

Gambar

Tak berlangsung lama, curhatan tersebut akhirnya viral di beberapa akun gosip. Ifan Seventeen yang tengah berlibur di Belitung ternyata sangat terusik dengan isu perselingkuhan itu.

"Amrazing, lo punya followers bro, kalau followers lo cuma 1 nggak akan ada masalah. Biar lebih pinter dan lebih tahu, kalau followers itu tanggungjawab bukan cuma buat gaya-gayaan, kita ketemuan yuk," tulis Ifan Seventeen, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (28/10).

2. Ditolak Oleh Amrazing

Gambar

Ternyata permintaan Ifan untuk bertemu ditolak baik-baik oleh Amrazing karena masih dalam kondisi pandemi. Meski begitu, Ifan yang tengah naik pitam tampaknya tak kehabisan akal.

"Gue udah DM nomer whatsapp gue, either lo bales terus kita ketemuan atau gue yang cari lo. As simple as that :) Btw kalau perlu sebelum ketmu gue swap dulu deh, asik kan," tutup Ifan Seventeen.