Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ifan Seventeen Pertemukan Calon Istri dengan Ibunda Mendiang Dylan Sahara, Begini Reaksinya..

Rabu, 24 Maret 2021 23:30 WIB
Ifan Seventeen Pertemukan Calon Istri dengan Ibunda Mendiang Dylan Sahara, Begini Reaksinya..
Citra Monica dan Ifan Seventeen / Credit Foto: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun 2018 silam, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara meninggal dunia karena bencana alam tsunami yang menyerang Selat Sunda (Anyer). Setelah 3 tahun berlalu, Ifan pun akhirnya menemukan tambatan hati baru bernama Citra Monica.

Ifan bahkan sudah siap naik pelaminan lagi dengan sang kekasih. Namun sebelum itu, Ia dan Citra berinisiatif untuk menemui keluarga dari almarhumah Dylan guna minta restu dan izin. Mereka pun belum lama ini ketemuan di Bali.

"Iya udah (ketemu). Alhamdulillah baik silaturahminya baik, Alhamdulillah. menyenangkan," ungkap Citra di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

1. Sudah Anggap Seperti Ibu Sendiri

Gambar

Ifan mengaku sudah menganggap calon mertuanya itu seperti ibu kandung sendiri. Tentunya Ia ingin tetap mempertahankan hubungan baik tersebut, walau akhirnya harus menikah lagi.

"Silaturahmi, aku juga kan nggak kepengen putus walaupun mamanya Dylan juga udah jadi mamaku sendiri. Sekarang ditambah mamanya Citra lagi. Jadi mamahku makin banyak, seneng banget," jelas Ifan.

2. Mantan Mertua yang Ingin Ketemu

Pihak keluarga Dylan sendiri diceritakan menyambut baik niatan Ifan dan Citra. Bahkan, ibunda Dylan sendiri yang ternyata meminta untuk ketemu dengan calon istri baru Ifan.

"Ya seneng lah, maminya Dylan seneng banget bisa berkenalan dengan Citra, sama-sama menyenangkan. Ya kebetulan pertama kali bertemu itu di Bali jadi keluarga Ponorogo itu lagi liburan di Bali. Terus udah gitu ngajak, nelpon, 'Yuk nyusul, kenalin mbak Citra'. Aku tanya Citra mau nggak, kata dia mau banget. Wah Alhamdulillah, kenal lah di sana. Seneng lah," tutup ayah satu anak itu.