Ifan Seventeen Unggah Video Glenn Fredly Nyanyikan Selawat, Banjir Pujian Netizen

Sora Soraya   | Kamis, 09 April 2020 14:31 WIB
Ifan Seventeen Unggah Video Glenn Fredly Nyanyikan Selawat, Banjir Pujian Netizen

Kapanlagi.com - Masih belum bisa dipercaya, Glenn Fredly tiba-tiba meninggalkan kita untuk selamanya. Musisi legendaris ini mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4) pukul 18.47 WIB karena penyakit meningitis.

Duka yang mendalam tidak hanya dirasakan pihak kerabat dan orang-orang terdekatnya, namun juga rekan sesama artis, termasuk Ifan Seventeen. Ifan yang masih shock atas meninggalnya Glenn Fredly pun membuat tribut mengharukan dalam postingannya di Instagram.

""Selamat jalan kakak idola bung @glennfredly309. Terima kasih telah mengajarkan kami banyak hal. Solidaritas toleransi dan juga kasih sayang," tulis Ifan.

1 dari 2 halaman

1. Glenn Lantunkan Selawat

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Ifan pun menambahkan, "Kami akan sangat merindukan kelembutan di setiap tarikan napasmu dalam bernyanyi. #ripglennfredly."

Ifan pun memutuskan untuk mengunggah salah satu video kenangan saat Glenn menyanyikan selawat. Adalah Shalawat Badar, yang sempat dilantunkannya dengan indah dan syahdu, senada dengan alunan musik dari piano yang dimainkannya.

Video by: ifanseventeen

2 dari 2 halaman

2. Banjir Pujian Netizen

Postingan ini tentu saja dengan cepat mencuri perhatian netizen. Mereka yang ikut merasa kehilangan pun bersedih saat mendengar suara khas Glenn yang sangat melegenda dan pastinya akan dirindukan di hati para penggemar.

Sebagian besar netizen memuji sikap Glenn dalam menghadapi perbedaan. Meski bukan seorang muslim, almarhum tetap bersuka cita menyambut Ramadan dan menyanyikan penggalan Shalawat Badar untuk menghibur banyak orang.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya