Ify Bicara Tentang Firasat Bubarnya Blink dan Single Solo Debut Misterius

Guntur Merdekawan | 04 Oktober 2017, 09:22 WIB
Ify Bicara Tentang Firasat Bubarnya Blink dan Single Solo Debut Misterius

Kapanlagi.com - Awal Juni lalu industri musik Tanah Air dihebohkan oleh keputusan Blink yang memilih bubar jalan. Group vokal berisi lima gadis remaja ini mengumumkan kabar itu setelah menyelesaikan kontrak-kontrak yang ada.

Ify Alyssa sebagai salah satu mantan personel mengaku sudah berfirasat bila umur Blink tak akan lama. Maka ketika itu terjadi, Ia merasa biasa saja lantaran sudah menyiapkan mental

"Dari awal sebenarnya aku udah menyiapkan diri kalau berkarir dalam grup belum tentu everlasting. Mindset-nya emang nggak selamanya di Blink, dan akhirnya kejadian (bubar). Jadinya lumayan ready," aku Ify ditemui saat di kawasan Kemayoran, belum lama ini.

Ify rahasiakan detail single solo perdananya © KapanLagi.com®/Budy SantosoIfy rahasiakan detail single solo perdananya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Maka ketika kini memutuskan untuk bersolo karir, jebolan ajang Idola Cilik ini mengaku siap. Bahkan dalam waktu dekat dirinya akan merilis single solo pertamanya loh.

"Kalau dari grup ke solo konsekuensinya hanya harus siap. Apalagi aku kuliah di musik, jadi sudah mempersiapkan apa yang harus dipersiapin," terangnya.

Single Ify akan dibawakan dalam format duet. Hanya saja masalah akan berduet dengan siapa masih dirahasiakan mengingat proses pembuatan single-nya sendiri tak diketahui oleh khalayak alias disimpan rapat-rapat.

"Kebetulan aku mau rilis single solo perdana, judulnya belum bisa dikasih tahu cuma akan berkolaborasi dengan seorang musisi Tanah Air. Hopefully bisa memberi warna baru di industri musik sekaligus ngasih surprise karena sebulan pengerjaan single sengaja sama sekali nggak update di Instagram. Pengennya surprise karena musisi yang aku ajak kolaborasi mungkin nggak ditebak orang karena beda jalur musik," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho