Iin Petir Ditawari Pindah Kuliah di Jakarta

Darmadi Sasongko | 22 November 2010, 16:57 WIB
Iin Petir Ditawari Pindah Kuliah di Jakarta

Kapanlagi.com - Indriani atau Iin Petir bersyukur mendapat sejumlah kesempatan untuk mengembangkan melalui PENGHUNI TERAKHIR, termasuk tawaran untuk aktif di dunia broadcasting di ANTV.

"Menyelam sambil minum, Iin juga diberi kesempatan untuk bekerja di dunia broadcasting di ANTV saat ribuan orang ingin mencari pekerjaan di ANTV, tapi Iin merasa dimudahkan. Ya bersyukur saja," ungkapnya di Teather Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (20/11/2010).

Di samping itu, dia juga akan dikontrak Triwarsana dan ANTV, untuk sebuah program yang rencananya mirip game show Petir. "Tapi itu juga masih rencana, belum pasti, doain saja," ungkapnya.

Mahasiswa semester lima jurusan manajemen perusahaan di Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta itu ditawari untuk pindah kuliah di Jakarta. Karena dipastikan aktivitasnya akan bertambah sibuk di Jakarta.

"Orang ANTV sih kasih solusi gimana pindah ke sini, transfer ke sini," ungkap Iin yang kini masih cuti kuliah.  (kpl/gum/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko