Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Iis Dahlia Benarkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Sedang Ada Masalah

Guntur Merdekawan   | Kamis, 14 Maret 2019 19:50 WIB
Iis Dahlia Benarkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Sedang Ada Masalah
Iis Dahlia, Hilda Vitria dan Billy Syahputra © KapanLagi

Kapanlagi.com - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria dalam beberapa waktu terakhir dikabarkan putus. Meskipun begitu, sang adik dari almarhum Olga Syahputra mengaku jika sebenarnya kabar tersebut memang sengaja dibuat-buat alias sekedar settingan belaka.

Sebuah pendapat berbeda diberikan oleh pedangdut Iis Dahlia yang diketahui sangat dekat dengan Billy. Menurutnya, Billy dan Hilda saat ini memang sedang ada masalah.

"Haha nggak jelas tuh bocah putus, lagi ada masalah mereka berdua, tapi kita doainlah yang terbaik buat keduanya. Dua-duanya cerita, tapi ada kesalahpahaman antara mereka aja karena satu hal. Lagi ada masalah tapi gak tahu putusnya mah," ujar Iis saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

1. Disayangkan

Sejak awal, hubungan Billy dan Hilda memang begitu penuh dengan sensasi dan kontroversi. Nah setelah melewati banyak sekali masalah bersama, tentu saja Iis begitu menyayangkan jika hubungan keduanya harus berakhir begitu saja.

"Kalau gue ya sebenernya sayang ya, Billy udah terlanjur. Kalau udah jalan tuh dikit lagi, kan memang kasusnya segitu rumornya. Seteah jalanin totalitasnya dia seperti itu, kalau harus pisah ya sayang," sambung wanita berusia 46 tahun itu.

2. Sosok Hilda di Mata Iis

Gambar

Iis rupanya masih belum terlalu kenal dengan sosok Hilda. Namun dari pertemuannya selama ini, pelantun Payung Hitam itu menilai jika Hilda adalah sosok perempuan baik-baik dan memang pantas untuk mendapatkan hati Billy.

"Nah gue ngggak ngerti dah kalau soal manfaat-manfaatin, tapi kan kalau gue jangan lihat dari situnya lah. Yang tahu kan mereka berdua bagaimananya ya, mereka berdua yang jalanin," sambungnya.

"Ya anaknya cantik, tapi kan aku nggak kenal banget, ketemu cuman sekali aja, baru kemarin aja ngobrol banyak karena tahu aku satu acara sama Billy kan," pungkas Iis.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi