Iis Dahlia Bersama Yuni Shara Kembangkan Terus Bisnis Restoran

Darmadi Sasongko | 15 Januari 2010, 07:33 WIB
Iis Dahlia Bersama Yuni Shara Kembangkan Terus Bisnis Restoran
Kapanlagi.com - Selain sibuk sebagai penyanyi dangdut, Iis Dahlia menggeluti bisnis restoran. Belakangan tidak nampak di media hiburan, ternyata pelantun lagu sedih itu sibuk dengan bisnisnya. Sebuah restoran bernama My Ancake, di Cilandak, Jakarta Selatan, menjadi tempatnya untuk eksis berbisnis.

"Aku sudah bikin itu sudah satu tahun, partneran sama Yuni Shara, soalnya kita sudah temenan lama, Alhamdulillah ramai, baru enam bulan sudah balik modal," terang Iis Dahlia di sela konferensi pers Ultah TPI, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (14/01/2010).

Iis mengaku bersama Yuni akan terus mengembangkan bisnis patungan tersebut. Namun di balik itu persahabatan, menurutnya menjadi hal utama yang tetap harus dijaga. Sehingga tidak mungkin baginya, persahabatan akan bubaran lantaran bisnis. Meski bisnis itu gagal sekali pun.

"Dari awal kita sudah komitmen kalau tidak akan ada permusuhan gara-gara bisnis. Sekarang lagi ngumpulin modal lagi untuk buka di Bali," pungkasnya.   (kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko