Iis Dahlia Buka Suara Soal Komentari Penampilan Waode di Audisi KDI 2018

Mita Anandayu | 19 Juli 2018, 13:12 WIB
Iis Dahlia Buka Suara Soal Komentari Penampilan Waode di Audisi KDI 2018

Kapanlagi.com - Viralnya momen audisi KDI 2018 saat ketiga juri yakni Iis Dahlia, Trie Utami dan Benigno mengomentari soal penampilan salah satu peserta audisi, Waode Sofia, membuat Iis Dahlia buka suara.

Melalui unggahan Instagramnya, Iis Dahlia mengomentari soal komentar negatif netizen yang diberikan padanya. Banyak yang menyayangkan sikap Iis Dahlia yang saat itu.

Tak ingin membuat netizen berpikir terlalu jauh, Iis Dahlia memberikan penjelasan. Menurut Iis Dahlia, sikapnya tersebut tak lain karena ingin membentuk mental penyanyi yang hebat.

Penjelasan Iis Dahlia soal sikapnya saat jadi juri KDI 2018 © instagram.com/isdadahliaPenjelasan Iis Dahlia soal sikapnya saat jadi juri KDI 2018 © instagram.com/isdadahlia

"Maaf orang yang anda BULLY sedang santai... tetap nonton audisi @kdiofficial setiap jam 21.00 dan pas sudah terpilih pesertanya di jam 20.00 sampai mendapatkan Sang Juara nanti yaaa. Deuhh pasti gw makin kena bully dehhh Alemonggggg semoga ttp diberi kesabaran Calon Bintang KDI yg kuat mentalnya ya kalian akan menghadapi hujatan netizen yg lbh jahanam dibandingin juri yg punya niat membuat kalian bs menjd penyanyi yg HEBAT harus siap Mental kyk Mama nih santai macam lg di Pantai eiimm," tulisnya dalam caption.

Kronologi momen audisi yang menjadi viral tersebut bermula saat Waode Sofia, peserta asal Bau Bau, masuk ke ruang audisi tanpa mengenakan make up dan baju casual. Setelah itu ketiga juri memberikan waktu kepada Waode untuk mempercantik penampilannya dengan berdandan sebelum bernyanyi.

Mendengar itu Waode pun keluar dari ruang audisi dan kembali masuk dengan dandanannya yang cantik. Setelah itu Waode juga menunjukkan bakat menyanyi dangdutnya di depan ketiga juri dan masuk ke tahap berikutnya.

(kpl/mit)

Editor:  

Mita Anandayu