Ikang Fawzi, Tetap Perkasa Meski Tak Lagi Muda

Ellyana Mayasari | 13 November 2011, 15:17 WIB
Ikang Fawzi, Tetap Perkasa Meski Tak Lagi Muda
Kapanlagi.com - Meski sudah berusia 52 tahun namun bukanlah menjadi halangan bagi roker Ikang Fawzi untuk melakukan hubungan seksual dengan istri tercinta, Marissa Haque, Menurut Ikang, hubungan seks dengan istri merupakan bagian dari menjaga sebuah keharmonisan berumahtangga. Bahkan, Ikang mengakui jika dirinya masih kuat berhubungan seks dua kali seminggu.

"Kalau persoalan menopause, itu ada cara-cara menanggulanginya, jangan sampai menggangu kehidupan berumahtangga. Kalau saya ditanya orang-orang, berapa kali saya melakukan hubungan seks, seminggu dua kali masih sanggup. Saya juga selalu menanyakan kepada pasangan saya. Dua-duanya sama-sama harus puas dan menyenangkan. Tidak ada yang dipaksakan. Yang terpenting ada komunikasi antara pasangan," ujar Ikang saat ditemui di acara seminar On Clinic terkait masalah disfungsi ereksi tanda awal penyakit jantung koroner, di Hotel Amos Cozy, Jalan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu, (12/11).

Roker era 80-an itu juga mengakui kalau pria di usianya memang kerap mengalami persoalan saat berhubungan seks. Persoalan disfungsi ereksi menjadi salah satu masalah utama yang dialami banyak pasangan. Oleh sebab itu, dirinya pun memberikan saran kepada para pasangan untuk menggunakan obat legal yang memiliki khasiat.

"Sebanyak 50 persen masyarakat Indonesia memiliki persoalan adalah disfungsi ereksi. Tentunya kita harus berhati-hati dan kita harus menginformasikan kepada teman-teman untuk menghindari disfungsi tersebut, mungkin bisa dengan menggunanakan On Clinic. Semua rumahtangga punya hak untuk mendapatkan kehidupan seks yang sehat," ujar Ikang(kpl/adt/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari