Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ikhtiar Punya Anak, 7 Pasangan Selebriti Ini Jalani Program Bayi Tabung

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 17 Maret 2020 08:01 WIB
Ikhtiar Punya Anak, 7 Pasangan Selebriti Ini Jalani Program Bayi Tabung
Instagram

Kapanlagi.com - Memiliki seorang anak pastinya menjadi keinginan bagi setiap pasangan. Pun dengan sederet selebriti ini, yang memilih program bayi tabung sebagai jalan untuk mendapatkan keturunan.

Siapa saja sih mereka? Yuk simak selengkapnya di sini!

1. Zaskia Sungkar & Irwansyah

Gambar

9 tahun menikah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih tetap berusaha untuk bisa mendapatkan momongan. Salah satu yang dicoba oleh mereka adalah program bayi tabung.

2. Gilang Dirga & Adiezty Fersa

Gambar

4 tahun menjalin hubungan pernikahan, Gilang Dirga & Adiezty Fersa memutuskan untuk memiliki keturunan melalui program bayi tabung. Mereka pun membagikan prosesnya melalui social media.

3. Rianti Cartwright & Cassanova Alfonso

Gambar

Rianti sendiri telah menikah sejak tahun 2010. Mereka pun berusaha mendapatkan keturunan, dan salah satu caranya adalah dengan mengikuti program bayi tabung ini. Prosesnya pun menemui keberhasilan, dan Rianti tengah mengandung anak pertamanya.

4. Indra Bekti & Aldilla Jelita

Gambar

Sempat keguguran, pada akhir tahun 2019 kemarin, keduanya memutuskan untuk melakukan program bayi tabung untuk kehadiran anak ketiga.

5. Naga & Feby Rizky Andhika Siregar

Gambar

Naga eks Lyla membagikan kabar bahagia atas kehamilan sang istri pada awal 2020 ini. Diketahui jika sang istri menjalani serangkaian program bayi tabung.

6. Tya Ariestya & Irfan Ratinggang

Gambar

Tya Ariestya telah 3 kali melakukan program bayi tabung. 1 kali gagal dan 2 kali berhasil. Kini mereka pun mencoba kembali program bayi tabung untuk anak ketiga mereka.

7. Asmirandah & Jonas Rivanno

Gambar

ASmirandah & Jonas menikah pada tahun 2013 lalu. 7 tahun bersama, keduanya pun mengumumkan jika akan menjalani serangkaian program bayi tabung. Semangat!

Editor:   Sanjaya Ferryanto