Ikke Nurjanah Terinspirasi Pahlawan untuk Indonesia

Puji Puput  | 27 Oktober 2012, 18:31 WIB
Ikke Nurjanah Terinspirasi Pahlawan untuk Indonesia
Kapanlagi.com - Indonesia bakal memperingati Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober besok. Dalam rangka peringatan tersebut, MNC TV menggelar penganugerahan Pahlawan Untuk Indonesia di Djakarta Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Sebagai salah satu tamu yang datang pada acara tersebut, pedangdut Ikke Nurjanah mengaku bangga dan terinspirasi oleh para pahlawan tersebut. "Yang pasti, mereka-mereka yang dapat penghargaan itu adalah orang-orang yang tidak mengharapkan balas jasa apa pun," terang Ikke.

Dalam pemikirannya, segala kegiatan sosial harus dilakukan dengan ikhlas. Baginya, para pahlawan tersebut adalah contoh orang yang melakukan sesuatu dengan penuh keikhlasan. "Mereka lakukan itu dengan cara memberikan sebuah pengabdian pada masyarakat dan sekelilingnya," sambungnya.

Mantan istri Aldi Bragi ini kembali menyatakan kekaguman dirinya pada orang-orang yang menerima penghargaan malam tadi. "Mereka sudah dapat menghadiri saja pun sudah suatu hal yang bagus," tukasnya. Dalam hal ini. setidaknya Ikke sudah menjadi "pahlawan" bagi pecinta dangdut di seluruh Indonesia. (kpl/amr/uji/dka)

Editor:  

Puji Puput

Join Kapanlagi.com
↑