Iko Uwais Phobia Kerupuk

Fajar Adhityo | 20 Maret 2012, 17:23 WIB
Iko Uwais Phobia Kerupuk
Kapanlagi.com - Aktor Laga yang ganteng, Iko Uwais selalu terlihat gagah di setiap penampilan filmnya. Di setiap peran yang dimainkan olehnya mulai dari film MERANTAU sampai yang terbaru THE RAID, Iko selalu memperagakan aksi-aksi yang bisa memukau penonton.

Namun siapa sangka ada sisi yang lucu dari aktor setangguh Iko, dirinya mengaku phobia terhadap makanan ringan yang bernama kerupuk. Menurutnya, makanan garing ini mampu membuatnya lari jika ada di depan matanya.

"Kerupuk putih, biasanya kan ada keremeh-keremehannya. Nah kalau digoreng kan minyaknya lengket-lengket gitu. Itu kalau kena kulit kaya berasa digigit, apalagi kalau kena kulit leher," tutur Iko saat ditemui di peluncuran film terbarunya THE RAID, Plaza Fx, Jakarta selatan, Senin (19/3).

Kekasih Jane Shalimar ini mengaku tidak nyaman dengan makanan cemilan tersebut. Selain geli, Iko pun sampai merasa gatal-gatal jika terkena serbuk dari kerupuk.

"Gatal, apalagi di film ini ada efek debu-debu gitu. Nah itu aja kalau nempel di leher, ya ampun, udah ah, pokoknya nggak suka saya. Jangankan megang, makan aja ogah," ucapnya geli. (kpl/gum/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo