Iko Uwais Positif Covid-19, Istirahat Total Dengan Pengawasan Ketat dari Dokter

Jum'at, 02 Juli 2021 09:09 WIB
Iko Uwais Positif Covid-19, Istirahat Total Dengan Pengawasan Ketat dari Dokter
Iko Uwais © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jajaran selebritis tanah air yang terpapar Covid-19 baru-baru ini semakin bertambah panjang. Aktor Iko Uwais melalui akun Instagram pribadinya menyatakan bahwa dirinya terpapar Covid-19.

Iko Uwais sudah positif Covid sejak minggu lalu. Dalam postingannya, Iko Uwais yang terlihat sedang berjemur sambil tetap memakai masker menjelaskan bahwa dirinya saat ini tengah menjalani isolasi mandiri dan dalam pengawasan dokter.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais)

"Dear kawan-kawan dan keluarga. Mau ngasih kabar nih kalau minggu lalu aku dites Covid-19 dan sekarang muncul gejala. Sekarang aku beristirahat total dengan pengawasan ketat dari dokter, berupaya untuk mengembalikan kekuatanku dan berfokus pada pemulihan. Salah satu sumber semangat untuk masa penyembuhanku tentunya adalah dukungan tiada henti dari kalian semua, kawan-kawan dan keluargaku tersayang. Selalu jaga kesehatan dan keselamatan ya. Semua ini beneran. Peace!" tulisnya dalam bahasa Inggris.

1. Dikangenin Istri

Terpapar Covid mengharuskan Iko Uwais menjalani isolasi mandiri dan terpisah dari keluarga. Termasuk sang istri, Audy Item, yang sudah kangen kumpul kembali dengan suaminya. Namun, Audy akan bersabar dan berdoa agar Iko Uwais segera diberi kesembuhan.

"Sayangnya ciumanku harus menunggu hingga kamu membaik. Buruan ya, soalnya aku nggak sabar! Semoga lekas sembuh sayang... tetap semangat ya... I love you," ungkap Audy Item.

Setelah kabar kurang menyenangkan ini muncul, pasangan yang menikah tahun 2021 ini langsung dibanjiri dukungan dan ucapan semoga lekas sembuh dari netizen dan juga rekan-rekan selebritis, termasuk Maia Estianty.

2. Tinggalkan Pesan Manis

Tak lupa, Audy juga memberikan suntikan semangat pada sang suami yang tengah berjuang melawan virus dalam tubuhnya. Tentunya tanpa bisa menyampaikan langsung kepada Iko Uwais.

"Cepet sehat sayang... biar kita bisa pelukan lagi sama anak-anak ya... Semangat! Aku tau rasanya nggak enak... tapi semua akan baik-baik saja... Sedikit lagi ya... sembuh. Aamiin. Love you," katanya di Instagram story.

Semoga lekas sembuh untuk Iko Uwais.