Iko Uwais Ternyata Satu Agency dengan Aktor 'GUARDIAN OF THE GALAXY' Dave Bautista

Gogor Subyakto | Selasa, 25 Juni 2019 16:48 WIB
Iko Uwais Ternyata Satu Agency dengan Aktor 'GUARDIAN OF THE GALAXY' Dave Bautista

Kapanlagi.com - Iko Uwais kembali terlibat film Hollywood bertajuk STUBER. Ia beradu akting dengan aktor pemeran Drax dalam GUARDIAN OF THE GALAXY yakni Dave Bautista.

Saat mempromosikan action comedy besutan Michael Dowse itu, Iko mengungkap fakta menarik bila dirinya satu agensi dengan Dave Bautista. Bahkan sebelum dipertemukan dalam film ini, Dave sempat berharap satu proyek bareng.

"Kebetulan Dave satu agensi sama saya. Dia sangat dekat dengan orang-orang dari agensi saya di luar sana. Sebelumnya dia mention sama agensi kalau suatu saat kami akan kolaborasi dan dia juga sering mention saya," kata Iko saat media gathering STUBER di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

1 dari 2 halaman

1. Dave Bautista Tonton Film Iko

Iko Uwais melakukan banyak obrolan dengan Dave Bautista selama jalani pengambilan gambar. Dari situ terungkap bila pensiunan WWF tersebut telah melihat film-filmnya.

"Dave sudah nonton semua film saya. Komentarnya, ya dia suka sama film action. Dia juga seorang atlet kan, ya dia seneng banget (saat menonton)," aku bapak dua orang anak ini.

2 dari 2 halaman

2. Diterima Dengan Baik

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Saat menjalani proses syuting, Iko Uwais bersyukur dengan suasana kerja yang begitu menyenangkan. Tidak ada perbedaan mau itu pemeran kecil atau pemeran utama. Saat berada di lokasi selain dengan Dave, Iko juga beradu akting dengan Karen Gillan, Kumail Nanjiani, Mira Sorvino serta Natalie Morales.

"Alhamdulillah pas kedatangan saya dan temen-teman dari Indonesia, mereka menunggu sih. Dalam arti menunggu tuh pengin banget kolaborasi sama timnya Iko. Dan mereka sangat apreciate banget dengan kehadiran saya dalam film ini," pungkas suami Audy Item tersebut.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑