Ikut Ajang Menembak Tingkat Internasional Widy Vierratale Merasa Terhormat

Dhefa Mauren Roos Mary  | 07 Mei 2018, 14:32 WIB
Ikut Ajang Menembak Tingkat Internasional Widy Vierratale Merasa Terhormat

Kapanlagi.com - Sejak beberapa bulan belakangan ini vokalis grup musik Vierratale, Widy mempunyai hobi baru yang jarang sekali dilakukan oleh kaum hawa, yakni menembak. Karena menyukai hobi menembak, Widy ikut bergabung dalam ajang menembak tingkat internasional, yakni Kresna Eagle Xtreme Championship 2018 level III.

Di acara ini diikuti 264 penembak dari dalam dan luar negeri, mereka datang dari Singapura, Filipina, Malaysia, Macau, Jamaica, Amerika Serikat, Spanyol, Slovenia, Thailand dan China. Widy mengaku sangat terhormat bisa bergabung dalam ajang menembak tingkat internasional.

Widy Vierratale (credit : kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)Widy Vierratale (credit : kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

"Merasa terhormat dan seneng banget aku bisa dapat ilmu bisa barengan sama mereka, energinya bisa dapat banget, bisa bikin aku lebih pede juga karena mereka kasih masukan banget harus gimana-gimananya," kata Widy di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Minggu (6/5/208).

Belum pernah terpublikasi sebelumnya, ternyata hobi menembak sudah tak asing bagi Widy. Ia mengatakan bahwa mempunyai hobi menembak bukan karena ikut-ikutan teman. Bagi Widy, hobi menembak dijadikan untuk mengasah otak agar bisa lebih fokus.

Buat fokus aja asah otak, sama buat fun juga. Kalo nembak, aku baru beberapa bulan ini Intens latihan 4 bulan terakhir ini. Ya aku seneng banget dan aku nggak mau terlalu sombong, harus down to earth jadi harus fokus dulu gak boleh takabur," katanya.

Widy Vierratale (credit : kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)Widy Vierratale (credit : kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Selama latihan menembak, Widy selalu ditemani oleh Gerry Sutanandika, seorang instruktur profesional. Gerry mengatakan, Widi mempunyai semangat tinggi setiap latihan menembak. Bahkan, sejak beberapa bulan latihan menembak, perkembangan menembak Widy semakin bagus.

"Widy salah satu penembak baru yang berpotensi di Tembak Reaksi. Kita sudah melihat perkembangan yang amat sangat drastis dari Widy. Widy memang harus lebih bisa passion lagi untuk bisa ngontrol dari setiap tembakan supaya masing-masing step bisa dia jalankan dengan rapi," tutup Gerry.

(kpl/far/ren)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi