Ikut Berduka, Laudya Cynthia Bella Tulis Pesan Terakhir untuk Mendiang Glenn Fredly

Sora Soraya   | Kamis, 09 April 2020 15:48 WIB
Ikut Berduka, Laudya Cynthia Bella Tulis Pesan Terakhir untuk Mendiang Glenn Fredly

Kapanlagi.com - Sederet selebriti tanah air ikut berduka saat mendengar kabar kalau Glenn Fredly telah meninggal dunia. Nggak cuma Syahrini, Ifan Seventeen, dan Aura Kasih, masih ada banyak artis yang ikut membuat tribut spesial untuk melepas kepergian Glenn, tak terkecuali Laudya Cynthia Bella.

Lewat Instagram Story-nya, Laudya Cynthia Bella menuliskan pesan terakhirnya untuk Glenn Fredly. Di sanalah ia mengungkapkan seperti apa sosok pelantun tembang Akhir Cerita Cinta itu di matanya.

1 dari 2 halaman

1. Pesan Laudya Cynthia Bella

Pesan Laudya Cynthia Bella instagram.com/laudyacynthiabella
"Engkau yang paling tahu apa yang terbaik dan kapan waktu yang terbaik menurut Mu. Sosok yang sangat baik, dengan karya-karya yang begitu indah. Selamat jalan ka @glennfredly309," tulis istri Engku Emran ini.

Lewat postingan tersebut, Laudya Cynthia Bella juga sempat menyematkan emoji menangis tanda sangat kehilangan. Nggak heran kalau pesan terakhir Bella ini juga cukup mencuri perhatian para fans dan followers-nya di Instagram.

2 dari 2 halaman

2. Postingan Ifan Seventeen

Tidak hanya Bella, sebelumnya Ifan Seventeen juga sempat bikin heboh gara-gara postingan video Glenn saat melantunkan selawat berupa Shalawat Badar. Dengan alunan musik piano, mendiang Glenn menyanyikan selawat tersebut dengan indah dan syahdu.

Postingan ini tentu saja dengan cepat mencuri perhatian netizen. Mereka yang ikut merasa kehilangan pun bersedih saat mendengar suara khas Glenn yang sangat melegenda dan pastinya akan dirindukan di hati para penggemar.

Sebagian besar netizen memuji sikap Glenn dalam menghadapi perbedaan. Meski bukan seorang muslim, almarhum tetap bersuka cita menyambut Ramadan dan menyanyikan penggalan Shalawat Badar untuk menghibur banyak orang.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya