Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ikut Meriahkan HUT Indosiar ke-27, UN1TY Bakal Nyanyi Lagu Dangdut

Selasa, 04 Januari 2022 13:00 WIB
Ikut Meriahkan HUT Indosiar ke-27, UN1TY Bakal Nyanyi Lagu Dangdut
UN1TY nyanyi lagu dangdut © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Boyband UN1TY akan ikut memeriahkan malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-27 yang akan dihelat pada 10 dan 11 Januari mendatang. Nantinya grup vokal yang terdiri dari 8 anak muda ini akan memberikan suguhan terbaiknya dengan membawakan lagu-lagu hits mereka.

"Ini yang pertama UN1TY ikut di HUT Indosiar. Senang banget pastinya. Semoga bisa tampil maksimal dan menggelegar," kata salah satu anggota UN1TY, dalam program Semangat Senin Indosiar, Senin, 3 Januari 2022.

Selain membawakan lagu sendiri, Boyband UN1TY juga akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan grup vokal lainnya, yakni dengan Byoode dan JD Eleven.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Nanti kami banyak banget kolaborasi dan akan bawain single baru kami juga," kata Gilang.

1. Bawakan Lagu Dangdut

Gambar

Dalam perhelatan akbar tersebut, boyband yang sudah memiliki 8 single ini juga akan memberikan penampilan spesial dengan membawakan lagu dangdut.

"Ini merupakan pengalaman baru nyanyiin dangdut dan kesempatannya di HUT Indosiar. Deg-degan juga karena kami akan bawakan lagu yang berbeda dengan yang kami lakukan. Semoga hasilnya bisa maksimal," kata Gilang.

2. Acara Bertabur Bintang

Gambar

Selain UN1TY, Byoode, dan JD Eleven, HUT Indosiar ke-27 bertajuk Wonde2ful 7ourney dan Konser Raya 27 Tahun Indosiar luar Biasa akan dimeriahkan deretan musisi papan atas lainnya seperti Iwan Fals, JKT48, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, dan banyak lagi.