Ikut Meriahkan, Uus Sempat Jadi Juri Kompetisi Stand-up di JICOMFEST 2019

Gogor Subyakto | Selasa, 30 Juli 2019 15:02 WIB
Ikut Meriahkan, Uus Sempat Jadi Juri Kompetisi Stand-up di JICOMFEST 2019

Kapanlagi.com - Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih dikenal dengan Uus akan menjadi salah satu komika yang meramaikan acara JICOMFEST (Jakarta International Comedy Festival) 2019.

Bagi yang tidak tahu, JICOMFEST 2019 merupakan sebuah event di mana memberikan wadah dan merayakan keragaman dalam industri komika tanah air. Tentu saja, selain Uus ada sederet bintang dan komika lain yang hadir.

Nah, mendekat acara tersebut digelar, Uus sempat mengunggah sebuah postingan untuk promosikan JICOMFEST 2019 kepada para followers-nya. Pria itu mengajak audience mulai dari anak milenial sama orangtua

1 dari 3 halaman

1. Postingan Uus

Postingan Uus Credit: via instagram.com/uusbiasaaja
Pada hari Minggu (28/7) kemarin, Uus sempat mengunggah sebuah postingan untuk promosikan acara JICOMFEST 2019. Nantinya, komika dan aktor ini akan terlibat dalam National Stand-up Comedy Competition.

Yup, bukan hanya menghadirkan para komika dengan candaan klasik mereka. JICOMFEST 2019 juga mengadakan sebuah kompetisi yang nantikan akan menghasilkan calon komika sukses tanah air.

2 dari 3 halaman

2. Jadi Salah Satu Juri

Jadi Salah Satu Juri Credit: via instagram.com/uusbiasaaja
Salah satu peran dari Uus dalam acara itu adalah menjadi juri untuk National Stand-up Comedy Competition. Di postingan yang diunggah Uus, terdapat foto dirinya dalam barisan para Juri.

"Besok yuk! Silahkan datang dong masbro mbaksis bokap nyokap!" tulis Uus menghiasi postingan itu.

3 dari 3 halaman

3. JICOMFEST 2019

JICOMFEST 2019 © KapanLagi.com
Untuk Pertama kalinya Kapanlagi Youniverse mengadakan acara JICOMFEST 2019. Event yang bertujuan untuk merayakan industri komika di tanah air ini akan digelar pada tanggal 3 dan 4 Agustus mendatang.

Bukan hanya Pandji dan Deddy, tentunya banyak bintang dan komika ternama Indonesia lainnya yang akan meramaikan acara tersebut. Penasaran kan penampilan mereka nanti seperti apa? Intip info lengkapnya di sini!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑